Evercoss A54C, Andalkan 3G dan Smart Gesture Access

Evercoss-A54C_Jump-SeriesSmartphone yang masuk dalam keluarga “Jump Series” ini merupakan ponsel murah meriah yang dipersembahkan untuk pasar pemula. Hal ini terlihat dari spesifikasi yang dibawa oleh smartphone berkode Evercoss A54C.

Ponsel pintar yang di pasaran dibanderol sekitar Rp 500 ribuan ini mengusung layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi 480×800 piksel. Jenis layarnya kapasitif, dan mampu mengenali 5 sentuhan jari dengan baik.

Untuk menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dibawanya, Evercoss A54C menanamkan prosesor 1GHz yang ditopang RAM 256MB serta memori internal 512 MB, yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD berkapasitas maksimal 32GB.

Sementara untuk unggulannya sendiri, ponsel yang mendukung kemampuan Dual SIM Dual Standby ini menyiagakan network 3G/HSDPA untuk internet kecepatan tinggi, yang dapat dimanfaatkan untuk akses layanan social media. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga masih dilengkapi koneksi WiFi, WiFi Tethering, Bluetooth dan juga port micro USB.

Poin menarik yang juga diusung Evercoss A54C ini adalah teknologi Gesture Smart Access. Yakni, fitur untuk membuka dan mengakses beragam fungsi ponsel hanya dengan menyentuh layar atau membuat karakter khusus di permukaan layar.

Bagi yang hobi foto, smartphone yang mengandalkan baterai berkapasitas 1300 mAh ini menanamkan kamera utama 3 MP plus LED flash dan fitur autofocus. Sedangkan di sisi depan bertengger kamera 1.3 MP untuk foto selfie.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments