Desai Mirror X5, Smartphone dengan Layar Sapphire Glass Termurah di Dunia

Desai-Mirror-X5_1_bigBeberapa waktu lalu. Apple dirumorkan tengah menyiapkan iPhone 7 yang didukung layar berlapis Sapphire glass. Nampaknya, smartphone besutan Apple yang secara resmi belum diumumkan tersebut bakal kecolongan oleh produsen ponsel asal Tiongkok, Desai, yang telah mengenalkan Desai Mirror X5.

Smartphone yang mengusung layar berukuran 5 inci 720p ini telah membenamkan Sapphire Glass. Menariknya, Desai Mirror X5 ini hanya dibanderol dengan harga 160 USD atau sekitar Rp 2 jutaan. Padahal, smartphone yang menggunakan Sapphire Glass rata-rata dibanderol dengan harga cukup mahal. Bahkan, ada yang sampai puluhan juta.

Selain itu, Desai Mirror X5 juga didukung spesifikasi yang lumayan tangguh. Prosesor misalnya sudah Quad-core dengan clockspeed 1.5GHz plua RAM 1GB dan internal storage 16GB, yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD. Sementara untuk system operasinya, Desai Mirror X5 menggunakan Android 4.4 KitKat.

Di sektor multimedia, smartphone yang mendukung jaringan TD-LTE ini membenamkan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Untuk sumber power, digunakan baterai lithium berkapasitas 2050 mAh.

Desai Mirror X5

Berdasarkan informasi yang dilansir thePONSEL, Desai Mirror X5 sudah dapat dipesan melalui situs jual beli online Tiongkok dengan cara Pre-Order. Perusahaan menyediakan 10.000 unit perangkat.

 

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments