Coolpad Note 3 Lite, Jagokan Fingerprint dan RAM 3GB

Coolpad-Note-3-Lite-Amazon
Selain mengenalkan Ivvi I Plus beberapa waktu lalu, Coolpad juga melansir smartphone terbarunya yakni Coolpad Note 3 Lite untuk kawasan Asia. Produk ini pertama kali rilis di India.

Versi ‘Lite’ dari Coolpad Note 3 ini hadir dengan struktur disain yang lebih mungil. Layarnya memiliki bentang 5 inci dengan resolusi HD 720p. Tak jauh beda dengan seniornya, Coolpad Note 3 Lite juga menggunakan chipset besutan MediaTek versinya MT6735 Quad-core. Menariknya, smartphone ini menanamkan RAM 3 GB plus storage internal 16 GB yang bisa diekspansi dengan kartu microSD.

Tak hanya itu saja, smartphone yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau ini masih memiliki fitur unggulan yang cukup canggih, yakni pemindai sidik jari (fingerprint scanner). Saat ini, fingerprint sensiri baru hanya diterapkan pada smartphone flagship berharga tinggi. Sementara Coolpad Note 3 Lite ditawarkan seharga USD 103 atau sekitar Rp 1,4 jutaan, dan mulai tersedia di Amazone India.

Untuk fasilitas lainnya, Coolpad Note 3 Lite juga menyertakan Dual SIM dan mendukung jaringan 4G LTE. Smartphone ini disokong kamera berkekuatan 13 MP di bagian belakang, dan 5 MP untuk kebutuhan selfie. Sementara untuk sumber power, Coolpad Note 3 Lite mengandalkan baterai 2500 mAh.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments