Citycall M105+, Dual SIM Murah Mirip Nokia 6100

Citycall-M105+Anda yang ingin bernostalgia dengan produk-produk Nokia jadul, kini ada brand baru yang menghadirkan ponsel fitur (feature phone) berdisain mirip beberapa ponsel laris Nokia lawas, yakni Citycall. Salah satu produknya adalah Citycall M105+.

Ponsel mungil ini memiliki konstruksi disain yang sangat mirip dengan Nokia 6100. Mulai dari lekuk bodi, hingga struktur keypad. Bahkan, Citycall M105+ juga menggunakan baterai universal yang biasa dipakai produk Nokia jadul. Tipe baterainya adalah lithium BL-5C.

Layaknya ponsel fitur kebanyakan, Citycall M105+ juga lebih menonjolkan fungsi telpon dan SMS. Poin plusnya, ponsel ini telah mendukung kemampuan Dual SIM Dual Standby. Seperti halnya Nokia 6100, di Citycall M105+ ini juga hanya didukung network data GPRS untuk akses internet, dengan browser WAP.

Sebagai tambahan, ponsel berlayar 1.8 inci ini dilengkapi kamera, flashlight, koneksi Bluetooth, radio FM, MP3 player dan MP4 player. Untuk harga, ponsel yang tersedia dalam pilihan warna cover Red, Black, Blue dan Gold ini dibanderol sekitar Rp 200 ribuan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments