Brandcode B8C Range Rover, Dual SIM Murah Tampil ala Ponsel Outdoor

Brandcode-B8C-Range-Rover
Masih seputar ponsel unik besutan merek lokal. Kali ini ada Brandcode B8C Range Rover. Ponsel ini memiliki disain ala ponsel outdoor. Konstruksinya terlihat kokoh, dengan struktur bodi yang tegas dan memiliki grip khusus.

Hanya saja, meski tampilannya gahar, Brandcode B8C Range Rover ini tidak didukung kemampuan anti air maupun tahan banting layaknya Asiafone AF7B maupun iCherry C96 Titanium. Ponsel fitur berlayar 2.4 inci ini hanya membawa sederet fasilitas standar khas ponsel murah.

Dengan dimensi 132x59x15.2mm, Brandcode B8C Range Rover hadir dengan kemampuan Dual SIM dengan jaringan 2G GSM, koneksi Bluetooth dan browser WAP sebagai sarana interaksi ke dunia maya.

Sebagai pelengkap, Brandcode B8C Range Rover menyertakan kamera, video recorder, MP3 player, video player, big speaker dan juga radio FM. Ponsel ini juga menyiagakan slot memori microSD dengan kapasitas maksimal 8GB untuk keperluan menyimpan file multimedia.

Untuk harganya sendiri, ponsel yang ditopang baterai berkapasitas 1800 mAh ini dibanderol sekitar Rp 285.000,- dan tersedia dalam pilihan warna hitam, biru dan hijau.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments