Boss Phone, Android Dual SIM Octa-core dengan Fitur Anti Hacker Harga Rp 4 – 5 Jutaan

BOSS-PhoneSmartphone yang dikenalkan pada ajang CES 2015 lalu ini kabarnya bakal menjadi salah satu ponsel ‘paling aman’ di dunia. Kok bisa? Ya, ponsel pintar bernama Boss Phone yang dikembangkan oleh sebuah startup Briggs & Spriggs ini didukung fitur proteksi paling canggih, TOR.

TOR merupakan software gratis yang terdapat di dalam BOSS Phone. Selain itu TOR mampu menyembunyikan akun penggunanya saat berselancar di dunia maya. Di Amerika sendiri, jaringan yang menyediakan keamanan dan privasi ini biasa digunakan oleh militer, jurnalis, penegak hukum dan aktivis.

Semua yang terjadi pada BOSS Phone, termasuk panggilan masuk, akan disandikan dan diamankan layaknya keamanan militer. Smartphone ini disertifikasi penuh oleh ahli Anonymity di The Guardian Project.

BOSS Phone dirancang untuk memberikan perlindungan tingkat tinggi dari aplikasi berbahaya, peretasan data, dan serangan hacker yang marak terjadi saat ini.

Smartphone berlayar 7 inci dengan resolusi full HD 1080p (1920×1080 piksel) ini didukung prosesor Octa-core ARM Cortex-A7, chipset MediaTek MT6592, GPU Mali-450 dan berjalan pada platform OS Android 5.0 Lollipop dengan root level TOR encryption. Untuk menunjang performa, Boss Phone menyertakan penyimpanan internal sebesar 16 GB dan dapat diperluas dengan slot eksternal microSD.

Di sektor kamera, Boss Phone memiliki dua kamera. Kamera belakang dari smartphone ini berkekuatan 8.0 MP, ini lebih dari cukup untuk mengabadikan momen terbaik Anda. Kamera depannya berkekuatan 2.0 MP, cukup untuk berselfie ria dan melakukan video chat.

Untuk koneksi, smartphone yang mendukung kemampuan Dual SIM Dual Standby ini menyertakan jaringan data 4G LTE, WiFi, WiFi Tethering, Bluetooth, kabel data micro USB dan GPS. Kapasitas baterai yang berada pada Boss Phone sebesar 3000 mAh. Smartphone ini akan dibanderol dengan kisaran harga Rp 4-5 jutaan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments