Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition, Hadir dengan Memori 256GB

Asus-Zenfone-2-Deluxe-Special-EditionTak dipungkiri, pamor Asus sebagai produsen smartphone kelas dunia memang patut diacungi jempol. Apalagi, fenomena “Zenfone Series” membuat bisnis ponsel pintar vendor Taiwan ini pun ikut terdongkrak naik. Puncaknya di Zenfone 2. Wajar jika Asus melahirkan beberapa flagship baru dengan embel-embel Zenfone 2 ini. Sebut saja Asus Zenfone 2 Laser dan Zenfone 2 Deluxe.

Kedua smartphone flagship ini dibekali beragam teknologi terkini, mulai dari laser autofocus yang ada di Zenfone 2 Laser, hingga konsep 3D Cut Design milik Zenfone 2 Deluxe yang tampil menawan. Tak sampai di situ, Asus kembali menggebrak lewat Zenfone 2 Deluxe Special Edition.

Menariknya, edisi khusus Zenfone 2 Deluxe ini dibekali kapasitas memori internel sebesar 256GB. Cukup besar dibanding versi original yang ditawarkan dalam model 64GB dan 128GB. Dengan kapasitas memori internal sebesar itu, pengguna Zenfone 2 Deluxe Special Edition tak perlu takut kehabisan memori. Sayangnya, di edisi khusus Zenfone 2 Deluxe ini Asus menghilangkan slot memori ekspansi microSD.

Untuk spesifikasi lain, smartphone ini tak jauh beda dengan Zenfone 2 Deluxe original bahkan dengan Zenfone 2. Kamera misalnya, mengusung resolusi 13 MP di bagian belakang serta 5 MP untuk kamera depan yang didukung teknologi PixelMaster. Layar 5.5 inci full HD, Dual SIM 4G LTE, RAM 4GB, baterai 3000 mAh serta berjalan pada antarmuka Asus ZenUI berbasiskan Android 5.0 Lollipop.

Sebagai informasi, smartphone ber-chipset Intel Atom Z3580 dengan prosesor Quad-core 2.5GHz 64-bit ini rencananya akan hadir di Brazil pada bulan September 2015 mendatang. Namun belum di ketahui pasti berapa harga yang dibanderol untuk smartphone ini.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments