Asus Pegasus X002, Android Dual SIM dengan Prosesor 64-bit Quad-core Harga Rp 1 Jutaan

ASUS-pegasus-x002Selain keluarga Zenfone, Asus juga memiliki smartphone ‘low budget’ baru lain yakni Asus Pegasus X002. Ponsel pintar yang baru saja dirilis di Tiongkok ini digadang-gadang bakal menjadi suksesor Zenfone 4 dan siap bersaing ketat dengan Xiaomi Redmi 1S. Pasalnya, selain memiliki disain yang cukup trendi, Asus Pegasus X002 juga dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar 128 USD atau Rp 1,6 jutaan.

Selain murah dan memiliki disain ciamik, Asus Pegasus X002 juga dibekali spesifikasi yang cukup tangguh. Berdasarkan informasi yang didapat thePONSEL, smartphone yang mendukung kemampuan Dual SIM GSM ini dilengkapi layar 5 inci dengan resolusi HD 720p.

Asus Pegasus X002 membenamkan prosesor 64-bit Quad-core 1,5 GHz Cortex-A53. Untuk mendukung performa jeroannya tersebut, Pegasus X002 menyertakan RAM 2GB dan storage 16GB serta ditopang sumber power dari baterai lithium berkapasitas 2500 mAh. Untuk ruang penyimpanan ekstra, smartphone yang berjalan diplatform OS Android 4.4 KitKat plus Asus ZenUI ini menyiapkan slot memori ekspansi microSD.

Asus Pegasus X002

Untuk kebutuhan multimedia, Asus Pegasus X002 menanamkan dua buah kamera. Di bagian belakang bertengger kamera berkekuatan 8 megapiksel plus LED flash dan fitur autofocus. Sementara di bagian depan tersedia kamera beresolusi 5 megapiksel untuk video chat dan foto selfie.

Sebagai tambahan, Asus Pegasus X002 mendukung jaringan data TD-LTE, TD-SCDMA dan GSM. Sayangnya, belum ada informasi lebih lengkap apakah smartphone ini juga bakal hadir untuk pasar global. Kita tunggu saja kabar lebih lengkapnya.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Muhammad Amin
5 years ago

kurangi menjadi 1.450.000 donk?