Asiafone SF933, Ponsel Dual SIM Lokal Tahan Banting Harga Rp 350 Ribuan

Asiafone-SF933_blueMeski gempuran smartphone sangat gencar, namun pasar ponsel feature nampaknya masih bisa bersaing ketat. Terbukti dengan masih banyaknya vendor lokal yang menggelontorkan ponsel jenis ini ke pasaran tanah air, sebut saja Asiafone yang merilis ponsel fitur berkode Asiafone SF933.

Menariknya, ponsel yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 350 ribuan ini memiliki disain yang tahan banting dan anti debu, seperti IMO W900, SPC WP-1 & SPC WP-2, HT X10 & HT X5, Takuma B600 dan K-Fone KF118. Hal ini berkat material bodi yang merupakan kombinasi karet dan plastik keras. Namun, tak seperti beberapa ponsel outdoor yang sebelumnya sempat beredar di pasaran (Movi P1), Asiafone SF933 tidak tahan air. Struktur disainnya memiliki grid khusus dan lis trendi dengan pilihan warna biru, orange, kuning dan hijau. Cukup maco dan keren.

Di sisi fitur, ponsel yang memiliki layar TFT color berukuran 2.4 inci ini didukung fasilitas standar yang tak jauh beda dengan kebanyakan ponsel murah meriah. Sebut saja kemampuan Dual SIM, akses data GPRS dengan browser WAP serta kamera berkekuatan 1.3 MP. Untuk hiburannya, Asiafone SF933 menyertakan radio FM dan pemutar musik yang dilengkapi slot microSD sebagai ruang penyimpanan file.

Untuk kebutuhan koneksi dan transfer file, Asiafone SF933 menyediakan Bluetooth dan juga port kabel data micro USB. Sedangkan untuk penyuplai daya, ponsel murah meriah ini mengandalkan baterai lithium berkapasitas 1500 mAh. Meski powernya kecil, namun dengan sokongan fitur standar, baterai yang digunakan Asiafone SF933 ini justru memiliki performa yang sangat baik dan tahan lama.

Asiafone SF933

Spesifikasi Asiafone SF933:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; Layar: 2.4 inci, TFT Color; Transfer data: GPRS; Memori eksternal: microSD up to 8GB; Kamera: 1.3 MP, video recording; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data micro USB; Browser: WAP; Fitur lain: Tahan Banting dan Debu, audio/video player, radio FM, Torch, Calendar, Calculator, Alarm, game; Baterai: Lithium 1500 mAh

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

6 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Zaki To Jaki
6 years ago

_-) asiafone mantab
senin kemarin aku baru beli
harga nya dah turun, aku boyong dengan harga 280
walau ini hp tahan banting, tapi nih hp masih ada rasa ringan sa at memgemgam nya
dan keypad nya untuk mengetik rumayan empuk
aku beli yang warna hijau, terlihat kerrn dan kokoh –

Mulyadi Ayahrahma
6 years ago

saya beli warna biru haraga 360 ,hebat ringan tahan banting .

Sugeng Djokam
6 years ago

kalo saya belum beli,. hehe

Dedy Haryono
6 years ago

Aq beli yg warna orange….Keren bingits

Àgus FàngkersénJoy DrumžslipKnot
Àgus FàngkersénJoy DrumžslipKnot
6 years ago

brapaan harga nya

Zaeni Musthofa
Zaeni Musthofa
6 years ago

Ada yang lebih murah lagi tak…?