Asiafone Cheetah, Andalkan Prosesor Quad-core dan OS Android KitKat Harga Murah

Asiafone-CheetahSetelah sebelumnya hadir dengan dua smartphone Dual-core murah yakni Asiafone Leopard dan Asiafone Phoenix, merek lokal yang konsisten menggarap segmen lowend, Asiafone Mobile, kembali menghadirkan satu smartphone murah terbarunya yakni Asiafone Cheetah. Ponsel pintar ini dibanderol sekitar Rp 1 jutaan.

Tak seperti dua seri sebelumnya, smartphone berlayar IPS 5 inci qHD ini sudah didukung spesifikasi hardware yang sedikit lebih tinggi. Prosesor misalnya, telah menggunakan Quad-core 1.2GHz (sama seperti Asiafone Oscar AF9899) yang dikombinasikan dengan RAM 1GHz dan storage internal 4GB. Untuk ruang penyimpanan file tambahan, tersedia slot microSD dengan kapasitas maksimal 32GB.

“Asiafone Cheetah menjadi jawaban karena smartphone ini mengunggulkan performance yang menakjubkan namun diperuntukan bagi kalangan menengah karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau,” ujar Herman Zhou, Direktur Utama  Asiafone menjelaskan.

Bagi yang hobi foto, Asiafone Cheetah didukung kamera berkualitas tinggi. Di bagian belakang tertanam kamera berkekuatan 8MP plus LED flash, dan di sisi depan tertanam kamera beresolusi 3MP yang dapat dimanfaatkan untuk foto selfie. Menariknya, kamera Asiafone Cheetah ini juga dilengkapi fitur fasilitas  ‘Cheese click’ yang akan memudahkan ketika melakukan selfie. Tidak perlu mengatur timer terlebih dahulu saat menggunakan tongkat narsis atau ‘tongsis’. Tinggal katakan ‘Cheese’ dan kamera pun akan mengambil gambar.

Poin plusnya, pengguna juga bisa langsung mengunggah hasil foto ke media sosial dengan cepat dan lancar. Pasalnya, smartphone yang mengusung kemampuan Dual SIM GSM ini telah dilengkapi koneksi data kecepatan tinggi di jaringan 3G/HSDPA.

Bonus T Shirt Cantik
Seperti halnya produk-produk terdahulu, pembelian Asiafone Cheetah akan mendapatkan bonus sebuah T-shirt cantik gratis.  Bonus tersebut merupakan apresiasi dari Asiafone Smartphone kepada konsumen yang setia menggunakan produk-produk buatan Asiafone. Dengan jaringan penjualan yang sangat luas hingga ke kota-kota kecil di hampir seluruh pelosok Indonesia. Produk Asiafone Smartphone sangat mudah didapatkan.

Spesifikasi Asiafone Cheetah:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM; Dimensi: 145.6×71.5×8.1mm; Layar: 5 inci, IPS Capacitive touchscreen qHD (540×960 piksel), multitouch; OS: Android 4.4 KitKat; Prosesor: Quad-core 1.2GHz; Memori internal: RAM 1GB, storage 4GB; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Transfer data: 3G/HSDPA, EDGE, GPRS; Kamera utama: 8MP, LED flash, Video recorder; Kamera depan: 3MP’ Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, micro USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Google Play Store, Gmail, YouTube, Google Maps, BBM Ready, audio/video player, ardio FM, clock, calendar, calculator, alarm, game; Baterai: Lithium 2000 mAh

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments