Asiafone AF898, Ponsel Dual SIM Berdisain ala iPhone 6 Harga Rp 300 Ribuan

Asiafone-AF898iPhone 6 besutan Apple memang diakui sempat menjadi primadona pecinta smartphone beberapa waktu lalu. Tak heran jika banyak vendor ponsel yang mengadopsi sebagian fitur bahkan disain ciamik milik generasi ke-enam iPhone tersebut. Tak hanya smartphone, ponsel fitur pun ada yang ‘mencomot’ tampilan apik iPhone 6 loh, salah satunya adalah Asiafone AF898.

Ponsel besutan salah satu merek lokal yang telah memiliki pabrik perakitan ponsel sendiri ini hadir dengan disain ala iPhone 6. Bodinya tak setipis dan selebar iPhone 6, namun Asiafone AF898 sepintas memiliki tombol akses menu berbentuk bulat dan struktur disain dengan karakter mirip iPhone 6.

Asiafone AF898 bukan sebuah smartphone, karena tak didukung oleh sistem operasi (OS). Hanya mengandalkan platform proprietary layaknya feature phone kebanyakan. Meski begitu, ponsel berlayar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi QVGA ini lumayan apik untuk sarana komunikasi.

Ponsel ini dibekali kemampuan Dual SIM Dual Standby, dengan network 2G/GPRS untuk akses internet, Facebook dan Twitter. Sedangkan untuk sarana koneksi, Asiafone AF898 menyiagakan Bluetooth dan port kabel data micro USB yang sekaligus berfungsi untuk pengisian baterai (charging).

Asiafone AF898

Selain itu, Asiafone AF898 juga menyertakan kamera berkekuatan 1.3MP untuk foto, MP3 player serta radio FM sebagai sarana hiburan. Untuk mendapatkan ponsel ini, konsumen hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 300 ribuan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments