Asiafone AF7B, Bisa Jadi Powerbank Harga Cuma Rp 200 Ribuan

Asiafone-AF7B
Sukses dengan ponsel anti air AF22, Asiafone kembali menghadirkan ponsel fitur untuk pecinta kegiatan outdoor yakni Asiafone AF7B.

Tak seperti AF22 yang memiliki disain klasik, Asiafone AF7B mengusung disain yang cukup kokoh dan rigid. Struktur bodinya memiliki grip yang anti slip dan nyaman saat digenggam.

Menariknya, Asiafone AF7B ini disokong baterai berkapasitas 5000 mAh yang sekaligus bisa dijadikan sebagai powerbank, untuk mengisi baterai gadget lain. Tak hanya itu saja, ponsel Dual SIM Dual GSM ini pun dilengkapi lampu senter di bagian atas bodi.

Untuk yang suka mendengarkan musik atau radio FM, ponsel berlayar 2.4 inci ini menanamkan speaker besar. Fitur lain yang juga ada di ponsel berdimensi 140x65x28mm ini diantaranya slot microSD 8GB, kamera, Bluetooth, Image Viewer, Video Recorder (Camcoder), Video Player, Audio Player, Sound Recorder, Calender, Alarm, World Clock, Calculator, Ebook Reader.

Sementara untuk internetnya, Asiafone AF7B hanya menyediakan jaringan GSM 2G 900/1800 MHz dan juga browser WAP. Untuk harga, ponsel yang tersedia dalam pilihan warna Yellow, Orange dan Silver ini dibanderol sekitar Rp 280.000,-.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments