Asiafone AF11 Ultima, Quad-core RAM 1GB Harga Rp 600 Ribuan

Asiafone-AF11-UltimaMerek lokal yang satu ini memang cukup konsisten dalam menghadirkan smartphone murah berkualitas. Selain ponsel berkamera putar AF9909, Asiafone juga punya produk lain yakni Asiafone AF11 Ultima. Di pasaran, ponsel pintar ini dibanderol sekitar Rp 600 ribuan.

Seperti halnya beberapa model terdahulu, Asiafone AF11 Ultima ini pun tetap mengusung layar berukuran standard, yakni 4 inci dengan resolusi WVGA (480×800 piksel). Menariknya, ponsel berdisain apik ini sudah menggunakan prosesor Quad-core 1.3GHz MediaTek, yang didukung RAM 1GB serta storage internal 8GB dan bisa diekspansi menggunakan kartu microSD hingga 32GB.

Asiafone AF11 Ultima berjalan di platform Android 4.4 KitKat, yang kemungkinan besar tidak akan bisa diupgrade ke Android Lollipop.

Untuk urusan koneksi, smartphone Dual SIM Dual Standby ini menyertakan jaringan 3G/HSPA+, WiFi, WiFi Tethering, Bluetooth dan juga port micro USB. Sebagai sumber power, smartphone berdimensi 122.3×63.2x10mm ini mengandalkan baterai lithium berkapasitas 1300 mAh.

Sementara untuk multimedia, Asiafone AF11 Ultima menyediakan pemutar music, pemutar video dan radio FM. Anda yang hobi foto, bisa memanfaatkan kamera utama berkekuatan 5 MP atau kamera depan 2 MP untuk foto selfie.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments