Archos Kenalkan Smartphone Octa-core Berjaringan 4G LTE dan Tablet Quad-core Murah

Archos-DiamondJelang digelarnya perhelatan CES 2015, banyak vendor gadget yang mencuri start dengan mengumumkan produk-produk terbarunya, yang sedianya bakal ikut dipamerkan di ajang bergengsi tersebut, salah satunya adalah Archos. Produsen elektronik yang mulai serius menggarap segmen smartphone dan tablet PC ini membocorkan dua produknya.

Pertama, perusahaan yang bermarkas di Perancis ini mengenalkan smartphone terbaru berkode Archos Diamond. Ponsel pintar ini kabarnya bakal dibekali dengan prosesor Octa-core, layar IPS 5 inchi beresolusi 1080p, storage 16GB, RAM 2GB, dan kamera utama 16MP. Smartphone ini rencananya akan dibanderol dengan harga 200 USD atau sekitar Rp 2 jutaan.

Kedua, produsen elektronik yang sebelumnya konsen di perangkat Media Player Portable ini mengumumkan sebuah tablet PC yang diberi nama Archos 80b Helium. Tablet ini datang dengan prosesor quad-core 1.5GHz dan lebih difokuskan pada multimedia. Harga tablet ini dipatok sebesar 150 USD atau sekitar Rp 1,7 jutaan.

Archos 80b Helium

Berdasarkan informasi yang dilansir thePONSEL dari Techradar, selain kedua produk di atas, Archos berjanji akan memamerkan lebih banyak smartphone dan tablet miliknya di CES 2015.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments