Archos 40 Cesium, Windows Phone 8.1 Pertama Archos dengan Harga Terjangkau

Archos-40-CesiumMeski terkesan ‘kurang’ serius menggarap lineup smartphone, namun produsen perangkat gadget asal Perancis, Archos, tetap konsisten menghadirkan produk-produk berkualitasnya. Di jajaran smartphone, Archos menghadirkan produk baru berkode “40 Cesium”.

Smartphone yang menggunakan platform sistem operasi Windows Phone ini rencananya bakal dipamerkan dalam ajang bergengsi IFA 2014 bulan depan. Menariknya, Archos 40 Cesium diklaim sebagai ponsel Windows Phone 8.1 pertama besutan Archos.

Meski menggunakan basis OS Windows Phone yang lebih banyak menyasar kelas menengah atas, Archos 40 Cesium justru lebih mengakomodasi market kelas bawah (entry level). Hal ini juga terlihat dari spesifikasi yang dibawanya.  Smartphone ini memiliki layar 4 inci, dengan prosesor Quad-core berchipset Qualcomm Snapdragon 200 dan RAM 512.

Archos 40 Cesium akan tiba dipasar pada bulan September dengan harga $99 atau sekitar Rp1,1 Juta-an. Hal ini membuatnya menjadi salah satu smartphone Windows Phone 8.1 termurah saat ini.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments