Andalkan 4G LTE dan Baterai Monster, Infinix Note 2 Dibanderol Rp 1,9 Jutaan

Infinix-Note-2-

Memanfaatkan momen “Hari Belanja Online Nasional 2015” yang mulai santer gaungnya, Infinix memboyong smartphone terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone berkode Infnix Note 2 ini merupakan suksesor dari Infinix Hot Note yang telah lebih dulu meramaikan bisnis smartphone di tanah air.

Sebagai produk anyar, tentu saja banyak inovasi baru yang dihadirkan smartphone berlayar 5.98 inci berlapis Dragontrail Glass ini. Sebut saja baterai jumbo berkapasitas 4040 mAh yang didukung teknologi dual engine Fast Charging. Fitur ini memungkinkan baterai Infinix Note 2 terisi daya 4,5 kali lebih cepat disbanding smartphone standar.

Hanya dengan melakukan pengisian baterai selama 15 menit, pengguna dapat melakukan panggilan telpon selama 8 jam. Sedangkan pengisian selama 60 menit, baterai Note 2 terisi hingga 97%. Menariknya lagi, dengan modal kapasitas baterai super jumbo tersebut Infinix Note 2 juga bisa dijadikan power bank via kabel USB OTG.

Selain itu, smartphone yang mendukung kemampuan Dual SIM Dual Standby ini juga disokong teknologi jaringan 4G LTE untuk akses data kecepatan tinggi. Sedangkan untuk jeroannya sendiri, Infinix Note 2 dibekali SoC Mediatek MT6753 dengan prosesor Octa-core 64-bit Cortex-A53 plus RAM 2GB dan memori internal 16GB yang dapat diekspansi dengan kartu microSD.

Infinix Note 2 hadir dengan mambawa interface khas yaitu XUI yang berbasis Android Lolipop 5.1. XUI menawarkan desain flat, responsif dan hemat daya. Konsumen dapat mengakses berbagai tema dan font yang dapat dikustomisasi. Selain itu, Infinix akan menerima pembaharuan secara berkala melalui OTA (Over The Air).

Menurut rencana, Pre Order Infinix Note 2 akan digelar melalui situs e-Commerce Lazada mulai 11 Desember 2015 pukul 11:00 WIB dengan banderol harga Rp 1.899.000.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments