Alcatel One Touch Hero 2, Phablet Octa-core Murah dengan Koneksi 4G LTE

Alcatel-OneTouch-Hero-2Di ajang IFA 2014 ini, Alcatel menggebrak pasar phablet dunia dengan mengenalkan One Touch Hero 2. Suksesor dari Alcatel One Touch Hero ini hadir dengan spesifikasi tangguh, namun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Secara disain, Alcatel One Touch Hero 2 terlihat mirip dengan Samsung Galaxy Note 4, termasuk dukungan pena stylus yang memiliki kemampuan layaknya Samsung S Pen. Uniknya, bodi One Touch Hero 2 dilapisi material alumunium yang membuatnya terlihat premium, dan memiliki ketebalan hanya sekitar 7.9mm.

Alcatel One Touch Hero 2 didukung layar IPS 6 inci yang dilapisi teknologi anti gores Dragontail glass plus oleiphobic coating. Resolusi layarnya adalah full HD 1080p (1080×1920 piksel), dengan kepadatan 367ppi. Untuk menunjang performa, Alcatel OT Hero 2 menanamkan prosesor MediaTek MT6592 Cortex-A7 Octa-core 2GHz yang dipadankan dengan 2GB RAM, plus storage 16GB dan dapat diperluas menggunakan kartu microSD berkapasitas maksimal 32GB.

Sarana koneksi phablet ini juga cukup tangguh, mulai 4G LTE, WiFi 802.11n, Bluetooth 4.0, Wi-Fi Direct, NFC, GPS, dll. Baterai besar berkapasitas  3.100 mAh cukup mumpuni bagi One Touch Hero 2 dalam menjalankan berbagai aktivitas. Alcatel mengklaim akan menjaga perangkat selama 380 jam dalam keadaan standby.

Sebuah kamera belakang berkaliber 13MP dengan optical image stabilization (OIS), HDR, dan mode Panorama akan membantu pecinta fotografi untuk menghasilkan foto berkualitas, termasuk merekam video full HD 1080p @30fps. Ada juga  kamera depan 5MP untuk foto selfie.

Di Eropa dan sekitarnya, Alcatel One Touch Hero 2 dibanderol dengan harga 350 Euro atau setara Rp 5,3 jutaan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments