Alcatel One Touch Flash, Smartphone Octa-core Murah Pesaing Samsung Galaxy Note 3 Neo

Alcatel_One_Touch_FlashMeski secara resmi belum beredar di pasaran tanah air, namun Alcatel  OneTouch Indonesia sempat mengadakan pre-launch produk perdananya yakni Alcatel OneTouch Flash beberapa waktu lalu. Smartphone yang menyasar segmen menengah ke atas ini kabarnya bakal menjadi pesaing terdekat Samsung Galaxy Note 3 Neo. Selain memiliki spesifikasi yang tak jauh beda, Alcatel OneTouch Flash juga bakal dibanderol dengan rentang harga yang selevel produk besutan Samsung tersebut, yakni sekitar Rp 2 jutaan.

Alcatel One Touch Flash hadir dengan layar IPS 5,5 inci beresolusi HD (1280×720 piksel), dengan disain yang cukup elegan. Smartphone ini sudah menjalankan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat, yang dikombinasikan dengan prosesor Octa-core 1,4 GHz MediaTek MT6592M plus Mali-450MP GPU, 1 GB RAM, dan 8 GB ROM yang bisa ditambah dengan microSD.

Untuk menunjang gelar secepat kilatnya, Alcatel One Touch Flash memiliki aplikasi ekslusif Hotknot yang memungkinkan pengguna untuk mentransfer semua film foto maupun video secara cepat hanya dengan satu sentuhan. Begitupun dengan fitur frekuensi Wi-Fi ganda yang mampu mengurangi gangguan sinyal dan meningkatkan kecepatan transmisi internet.

Sisi kamera, Alcatel One Touch Flash ini juga cukup mumpuni di kelasnya karena telah dipersenjatai oleh kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel yang disematkan fitur autofokus dan LED flash. Alcatel OneTouch Flash juga didukung kamera depan untuk foto selfie berkekuatan 5 megapiksel.

Sebagai sumber power, smartphone yang mendukung kemampuan Dual SIM Dual Standby ini mengandalkan baterai lithium berkapasitas 3200 mAh. Berdasarkan informasi yang didapat thePONSEL, Alcatel OneTouch Flash sendiri kabarnya bakal hadir di pasaran Indonesia akhir Desember 2014 ini.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments