Advan Vandroid S5J+, Android KitKat Dual SIM Berbodi Super Tipis Harga Rp 1,4 Jutaan

Advan-Vandroid-S5J+Setelah sebelumnya meramaikan pasar smartphone tanah air lewat “Star Series” dan Tablet Windows 8.1, Advan kembali menambah catalog produk terbarunya dengan merilis Advan Vandroid S5J+.

Smartphone yang merupakan suksesor dari Vandroid S5J ini mengusung tagline “Super Thin Power Touch”. Hal ini sesuai dengan konsep disain yang diusungnya, yakni berbodi super tipis dan memiliki bobot cukup ringan ringan (120 gram).

Selain memiliki disain yang cukup premium, smartphone berlayar 5 inci dengan teknologi IPS dan OGS (One Glass Solution) ini didukung hardware yang mumpuni untuk kelas entry level. Prosesornya Quad-core dengan clockspeed 1.3GHZ, yang ditopang oleh RAM 1GB serta storage internal 8GB yang dapat diekspansi dengan kartu microSD hingga 32GB.

Advan Vandroid S5J+ juga dilengkapi kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP. Fitur kamera yang disajikan terbilang memadai seperti sudah mendukung High Dynamic Range (HDR) serta tersemat pula fitur True Picture. Untuk memudahkan pengguna saat menjepret gambar, kamera smartphone Dual SIM Dual Standby ini dilengkapi fitur voice camera dan smile detection. Cukup mengatakan ‘Cheese’ atau ‘capture’ untuk mengambil gambar. Sementara fitur Smile Detection, mengambil gambar cukup dengan tersenyum.

Advan S5J+ juga dilengkapi fitur wireless display yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan tayangan yang ada pada smartphone ke layar yang lebih besar, semisal televisi. Ada juga 3 fitur akselerasi berupa Double Knock to Wake Up, Letter Gesture, dan Draw The Screen.

Soal harga, smartphone Android 4.4 KitKat yang ditopang sumber power dari baterai berkapasitas 1700 mAh ini dijual dengan banderolan Rp 1.399.000.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments