Advan Vandroid S5J, Android Dual SIM dengan Prosesor Quad-core Berlayar 5 Inci

Vandroid-S5JUntuk mengakomodasi kebutuhan konsumen akan akses internet super cepat dan tingkat mobilitas yang tinggi, Advan kembali menggebrak pasar smartphone tanah air dengan merilis ponsel pintar Vandroid S5J. Seri terbaru ini mengusung tagline” The Power of Now”, yang menggambarkan kemampuan Vandroid S5J untuk melakukan aktivitas komunikasi serba cepat, praktis dan mudah. Mulai dari sosial media, memotret, upload foto hingga belanja online karena didukung kekuatan koneksi HSPA+.

Advan Vandroid S5J mengusung disain kotak dengan sudut yang agak melengkung. Bodinya cukup kokoh dan ramping, dan dihiasi lis chrome yang membuatnya terlihat elegan. Smartphone ini dilengkapi layar sentuh berukuran 5 inci, dengan teknologi IPS Panel yang diklaim sanggup menghadirkan ketajaman serta kejernihan gambar layaknya obyek natural.

Dapur pacu Vandroid S5J menggunakan prosesor Cortex A7 Quad Core 1,2 GHz yang powerful namun hemat energi. Untuk menyimpan data, pengguna juga mendapatkan ruangan yang terbilang lapang, yaitu 4GB storage dan 1GB RAM, serta masih ada slot micro SD yang dapat menambahkan memori hingga 32GB dan memaksimalkan beberapa fitur yang ada.

Vandroid S5J didukung dua buah kamera yang mampu digunakan untuk mengambil foto, merekam video, atau melakukan video chat. Dibagian belakang S5J dilengkapi kamera 8MP dengan fitur pendukung yang beragam seperti: smile detection, panorama shoot, HDR capturing, dan photo editing. Anda dapat dengan leluasa memotret di segala situasi karena Vandroid S5J dilengkapi lampu flash. Sedangkan bagian depan dilengkapi kamera 3 MP.

Advan Vandroid S5J

Vandroid S5J dibekali dual slot SIM card (Dual SIM) dengan koneksi 3,5G yang dapat digunakan oleh pengguna agar terkoneksi ke internet dengan kecepatan internet maksimal. Untuk koneksi lainnya, Vandroid S5J juga sudah dilengkapi WiFi dan Bluetooth V4.0. Melalui browser bawaan yang dimilikinya, pengguna dapat membuka 16 tab sekaligus lengkap dengan offline reading.

Spesifikasi Advan Vandroid S5J:
Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM; Layar: 5 inci, TFT Capacitive touchscreen, IPS Panel, 5 point multi-touch; OS: Android 4.2 Jelly Bean; Prosesor: Cortex A7 Quad-core 1.2GHz; Memori internal: RAM 1GB, ROM 4GB; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Transfer data: HSDPA, 3G, EDGE, GPRS; Kamera utama: 8MP, LED flash, auto focus; Kamera depan: 3MP; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Google Play Store, Gmail, Google Maps, GPS, Audio/video player, radio FM, BBM Ready, Facebook, YouTube, calendar, calculator, alarm, clock, game; Baterai: Lithium 2000 mAh

Share this:
About thePONSEL.com 3271 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments