Advan Vandroid S5H, Android Quad-core Murah Dual SIM Layar IPS 5 Inci

Advan-Vandroid-S5HSukses menjual Vandroid S5E sekitar 1 juta unit sepanjang 2013, membuat Advan kian agresif menghadirkan pilihan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau. Bocoran terbaru, Advan siap meluncurkan smarphone Android terbarunya bertipe Vandroid S5H.

Smartphone dengan layar IPS kapasitif 5 inci 1280×720 piksel ini didukung prosesor Cortex A7 Quad-core dengan clockspeed 1.2Ghz, plus storage berkapasitas 4GB dan RAM 512MB yang dapat diekspansi menggunakan kartu memori berjenis microSD dengan kapasitas maksimal 32GB.

Advan Vandroid S5H juga dibekali kemampuan Dual SIM Dual Standby, dengan salah satu slot SIM yang mendukung jaringan data 3G. Smartphone ini menggunakan system operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan interface yang khas. Di sisi multimedia, Vandroid S5H dilengkapi kamera utama berkekuatan 8MP dan kamera depan beresolusi 2MP.

Vandroid S5H dirancang untuk  yang berjiwa muda dan aktif serta dibanderol dengan harga terjangkau. ”Kehadiran phablet ini akan menambah varian dari tipe yang sudah ada. Kami berharap  S5H lebih sukses dari produk sebelumnya,” ungkap Tjandra Lianto, Marketing Director Advan. Soal harga, Advan Vandroid S5H kabarnya dibanderol cukup terjangkau yakni sekitar Rp 1.699.000,-. Namun, di beberapa situs jual-beli online, Vandroid S5H ini ada yang membanderolnya sekitar Rp 1.495.000,-

Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments