Advan i5A, 4G LTE Perdana Dengan Double Mirror Glass

Advan-i5A

Setelah Polytron, Mito dan Evercoss, merek lokal lain yakni Advan pun mulai ikut meramaikan pasar smartphone 4G LTE di Indonesia dengan merilis produk perdananya yang diberi kode Advan i5A.

Ponsel ini hadir dengan inovasi baru yang menawarkan pengalaman layar sentuh terbaik, melalui touching mirror experience dengan desain berkelas Glassy Gold A Class Higher, dan menggunakan teknologi double mirror glass dengan finishing silk touch coating yang hadir di kedua permukaannya.

Teknologi yang menjadi pembeda dengan perangkat kompetitor yang diklaim akan terasa saat menyentuh layar 5 inci HD berteknologi IPS ONCELL dengan tingkat kepadatan layar 720 x 1280 pixel.

Menurut Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, “Advan i5A menghadirkan sesuatu yang baru dengan perhitungan dan masukan dari konsumen. Dan akhirnya menghasilkan Advan i5A yang mengusung konsep GOLD dengan makna perhurufnya Glassy mirror and silk smooth coating, Optimal performances, Large storage capacity dan Dynamic autofocus”.

Untuk menghasilkan performa yang optimal, ponsel ini dipersenjatai prosesor Mediatek Quad-core 1.0 Ghz yang akan didukung kapasitas RAM 2 GB. Hal ini tentu akan menambah kemampuan perangkat saat ingin membuka banyak aplikasi. Tidak hanya itu, kapasitas besar juga bisa pengguna rasakan dari penyimpanan internal sebesar 16 GB yang bisa diperbesar hingga 32 GB melalui external memory Micro SD.

Dari sisi imaging, Advan i5A dilengkapi dua kamera untuk kemudahan memotret momen pengguna bersama keluarga. Untuk kamera belakang sudah dibekali resolusi 13 megapiksel, sedangkan kamera depan untuk ber-selfie memiliki tingkat resolusi 5 megapiksel.

Beralih ke konektivitas, Advan i5A ini tentu saja sudah bisa digunakan pada jaringan 4G LTE dengan dukungan di frekuensi 900mHz dan 1800mHz. Itu artinya sudah bisa digunakan untuk sebagian besar operator yang menyediakan layanan 4G di Indonesia. Menariknya, pengguna dapat menggunakan jaringan 4G LTE ini di kedua slot sim card yang disediakan. Untuk sumber daya, Advan i5A ini memakai baterai berkapasitas 2200mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 30 jam dalam keadaan standby dan operasional wajar 24 jam.

Untuk harganya, ponsel yang hadir dalam tiga warna yaitu White Rose Gold, Cherry Rose Gold dan Black Rose Gold akan dipasarkan dengan harga Rp 1.999.000.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments