Advan G9, Smartphone Gaming RAM 4GB Harga Sejutaan

Advan G9

thePONSEL.com – Sukses merilis smartphone gaming murah, G5, Advan kembali menghadirkan pilihan baru bagi para gamer tanah air lewat Advan G9.

Berbeda dari pendahulunya, Advan G9 menyediakan performa apik dan juga baterai besar yang membuat pengalaman nge-game makin seru.

“Advan melakukan berbagai penyempurnaan terhadap fitur-fitur yang dimiliki Advan G5 ke dalam G9 sehingga pengguna dapat merasakan perbedaan yang signifikan dalam ponsel gaming terbaru kami ini,” kata CEO Advan Chandra Tansri dalam keterangan tertulis.

Untuk mendukung performa gaming, Advan G9 dibekali prosesor Unisoc Octa-core A55 1.6GHz+1.2GHz, yang dikolaborasikan dengan RAM 4GB dan ROM 32GB plus slot memori ekspansi microSD hingga 128GB.

Selain kinerja hardware yang cukup apik, bermain game di Advan G9 juga jadi lebih maksimal dengan kehadiran layar full screen 6,6 inci HD+ (720×1600).

Kegiatan bermain game tentu saja memerlukan pula dukungan daya tahan baterai yang prima. Nah di smartphone ini Advan telah menanamkan baterai berkapasitas 5200 mAh, yang diklaim tahan lama.

Bagi yang hobi foto, smartphone yang punya dimensi 165 x 76.3 x 9.5 mm ini juga mengakomodasinya dengan baik. Di G9 ini, Advan menanamkan 4 kamera di bagian punggung dengan susunan 13MP, 0.3MP, 0.3MP dan 0.3MP. Masing-masing kamera dilengkapi fitur-fitur canggih yang mampu meningkatkan sisi kreatif di hasil jepretannya.

Fitur-fitur tersebut antara lain, F 2,2 large aperture, intelligent beauty algorithm, dan juga Face AE technology Automatic Face Recognition yang akan memberikan efek selfie yang lebih alami dan dan detail. Kamera dari Advan G9 juga dibekali dengan fitur focus blur yang memberikan efek bokeh pada background dan memusatkan objek foto dengan tampilan yang lebih jelas.

Untuk kebutuhan multimedia, Advan G9 dilengkapi speaker mumpuni dengan teknologi kelas K Power Amplifier yang punya kinerja tinggi dengan speaker tunggal 1511. Dengan adanya speaker ini, Advan G9 mampu menyemburkan suara audio yang menggelegar saat menonto tayangan film favorit.

Fasilitas lain yang juga disediakan oleh smartphone Android 10 ini diantaranya Dual SIM 4G LTE, WiFi, Bluetooth 4.2 dan sistem keamanan Face unlock.

Advan G9 akan mulai tersedia di pasaran pada 3 November 2020 di Official Store Advan di Shopee. Untuk harga Advan G9 sendiri dibanderol Rp 1.399.000, dan konsumen akan mendapatkan gratis earphone JBL, serta Paket data 360GB dari smartfren.

5 1 vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments