Advan Barca M6, Dual SIM Octa-core dengan HiFi Stereo Speaker Harga Rp 1,7 Jutaan

Advan+Barca+HiFi+5+M6Sebagai salah satu produsen smartphone terbaik di tanah air, Advan kembali menghadirkan jajaran produk paling anyarnya yang salah satunya adalah Advan Barca HiFi 5 M6 (Advan Barca M6). Smartphone yang mulai ditawarkan (Pre-Order) secara online oleh situs e-commerce Lazada mulai 29 Juli lalu hingga 7 Agustus mendatang ini dibanderol dengan harga spesial Rp.1.699.000,- (harga normal Rp 1.899.000,-).

Untuk spesifikasinya sendiri, Advan Barca M6 didukung layar sentuh IPS berukuran 5 inci dengan resolusi HD (720×1280 piksel). Sementara untuk dapur pacunya menggunakan chipset MediaTek MT6592 Octa-core dengan clock speed 1.3GHz. Untuk mendukung performa jeroannya, Advan Barca M6 membenamkan RAM 2GB serta storage internal 16GB yang dapat diekpansi menggunakan kartu microSD hingga 64GB. Ada juga fitur Anti Lag 3D Games, lewat kehadiran mesin grafis (GPU), untuk dukungan menjalankan permainan 3 dimensi secara lancar tanpa kendala. Termasuk teknologi V Color Engine untuk tampilan gambar yang lebih terang dan jernih.

Tak hanya itu saja, smartphone yang memiliki dimensi 145 x 71 x 9 mm ini dibekali kemampuan Dual SIM Dual Standby, koneksi data 3G/HSDPA, WiFi, Bluetooth v4.0 serta port kabel data microUSB v2.0 yang dilengkapi fungsi USB OTG.

Untuk sistem operasinya, Advan Barca HiFi 5 M6 mengandalkan platform Android v4.4 KitKat. Sebagai sarana multimedia, smartphone ini menyiapkan kamera utama berkekuatan 8MP dan kamera depan 5MP yang cukup tangguh untuk foto selfie serta video chat. Menariknya lagi, Advan Barca M6 ini dibekali True Soundsystem (Dual Stero Front Speaker) untuk menghasilkan suara audio terbaik. Sebagai tambahan, di paket penjualan smartphone yang didukung Rhytmic Light ini menyertakan HiFi Metalic Earphone.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments