Acer Liquid Z410, Android Quad-core 64-bit Berjaringan 4G LTE Dibanderol Rp 2 Jutaan

Acer-Liquid-Z410Awal tahun nampaknya bakal diramaikan dengan jajaran smartphone anyar dengan spesifikasi ‘gahar’, salah satunya adalah Acer yang kabarnya telah menyiapkan senjata terbaru yang memiliki kemampuan lebih tangguh dibanding Liquid Z500. Smartphone tersebut diberi kode nama Acer Liquid Z410.

Produk anyar besutan Acer ini menurut rencana akan ikut meramaikan ajang bergengsi CES 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat. Seperti dilansir thePONSEL dari laman resmi Acer, Liquid Z410 akan didukung layar beresolusi 4.5 inci dengan resolusi qHD (960×540 piksel), yang diklaim memiliki kejernihan serta ketajaman yang memukau. Untuk performanya, Acer Liquid Z410 membenamkan prosesor Quad-core MTK6732 berarsitektur 64-bit yang dikombinasikan dengan grafis Mali-T760.

Menariknya, smartphone yang kabarnya bakal dibanderol dengan harga 155 USD atau sekitar Rp 1,9 jutaan ini telah didukung jaringan data 4G LTE kategori 4, dengan kemampuan akses hingga 150Mb. Selain itu, Acer Liquid Z410 juga menyertakan kamera utama berkekuatan 5 MP plus LED flash, dan kamera depan beresolusi 2 MP untuk foto selfie.

Seperti beberapa lineup ‘Liquid Series’, di Z410 ini juga dilengkapi teknologi audio terbaik berkat sokongan DTS Studio Sound. Acer Liquid Z410 juga dikabarkan memiliki daya baterai yang dapat bertahan 5,5 jam waktu bicara, atau 400 jam dalam keadaan standby. Di samping itu, Acer membenamkan AcerRAPID yang dirancang untuk menambah kecepatan fleksibilitas dan personilisasi  pengalaman pengguna. Kemudian, dilengkapi pula fitur Acer QuickTouch, yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengontrol ponsel mereka dengan gerakan satu jari. Dengan dua fitur di atas memungkinkan kinerja lebih cepat dan akurat.

Selain spesifikasi di atas, Liquid Z410 memiliki fitur AcerEXTEND, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil kontrol penuh dari smartphone mereka melalui kabel atau tanpa kabel menggunakan PC mereka yang berbasis Windows, mengetik dengan keyboard, serta hadirkan pengalaman multitasking.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments