Acer Liquid X2, Android Octa-core dengan 3 Slot Kartu SIM dan Baterai 4000 mAh

acer_liquid_x2_redDalam sebuah ajang khusus di New York City beberapa waktu lalu, Acer memperkenalkan produk terbarunya yakni Acer Liquid X2. Perangkat anyar Acer ini mengusung layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD. Dengan ukuran layar jumbo ini, Acer Liquid X2 digadang-gadang masuk dalam kategori Phablet.

Selain berlayar besar, Acer Liquid X2 ternyata masih menyertakan beberapa fitur unik lain, diantaranya dukungan 3 slot kartu SIM (Triple On) layaknya Acer Liquid E700 yang telah beredar di pasaran. Meski penerapan 3 slot kartu SIM ini terbilang kurang populer, namun bisa menjadi alternative menarik untuk konsumen yang memiliki nomor telpon lebih dari satu.

Hadirnya 3 slot kartu SIM tentunya akan membutuhkan konsumsi baterai yang cukup besar, oleh karena itu di Liquid X2 ini Acer menanamkan baterai Lithium berkapasitas 4000 mAh. Sama seperti smartphone vendor lain yakni Lenovo K80 dan A5000.

Untuk mendukung kinerjanya, Acer Liquid X2 menggunakan prosesor 8-inti (octa-core) 64-bit. Sayangnya, di bocoran yang beredar, tak disebutkan kapasitas RAM yang dibawa Acer Liquid X2 ini. Bagi yang hobi foto, smartphone anyar Acer ini menyiapkan kamera 13 MP (depan dan belakang) dengan aperture lensa f/1.8.

Seperti tren yang beredar saat ini, pihak Acer punm enambahkan aksesoris berupa quick touch flip case untuk Liquid X2. Aksesoris ini memungkinkan penggunanya mengakses musik, dan beberapa aplikasi dengan cepat tanpa harus benar membuka case nya secara penuh.

Acer Liquid X2 Quick Flip Cover

Kabarnya Acer Liquid X2 ini akan meluncur di pasaran mulai bulan Mei mendatang. Sayangnya, pihak Acer masih menutup rapat kran informasi mengenai kisaran harga, kita tunggu saja peluncurannya.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments