ZTE Nubia Z11 Hadir Tanpa Bezel dan Prosesor Snapdragon 820

Harga-ZTE-Nubia-Z11Setelah meluncurkan handset terbaru bernama Nubia Z9 Max Elite dengan konsep desain layar bezel-less, yang kemudian disusul edisi khusus Nubia Z9, Z9 Max, Z9 Mini, ZTE siap-siap merilis seri terbaru. Berdasarkan beberapa bocoran gambar yang tersebar di dunia maya, smartphone ZTE berikutnya akan diluncurkan di CES 2016 mendatang.

Perangkat yang disebut-sebut sebagai ZTE Nubia Z11 ini juga akan hadir dengan konsep bezel-less display. Dimana telah menggunakan Frame interactive Technology (FiT) yang telah dipatenkan dengan fungsionalitas yang jauh lebih baik. Lalu teknologi arc Refractive Conduction (aRC) akan menyembunyikan tepi layar daripada menggunakan frame. Namun, terlepas dari semua teknologi tampilan baru tersebut, Nubia Z11 akan menjadi salah satu perangkat yang cukup powerfull. Didukung layar Quad HD berukuran 5.2 inci dan sudah berjalan pada Android 6.0 Marshmallow dengan kustomisasi Nubia UI.

Mengambil konsep yang berbeda dengan smartphone Samsung Galaxy Edge, lapisan kaca atas pada ZTE Nubia Z11 melengkung tetapi tidak seluruh layar, tepatnya lebih mirip dengan Blackberry Priv. Layar ekstra melengkung dapat digunakan untuk gerakan pintas. Bagian bawah layar terdapat ikon ring Nubia yang berfungsi sebagai tombol home.

Untuk performanya, di dalam mesin tertanam prosesor 64-bit Snapdragon quad-core 820 terbaru. Sokongan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB makin menambah kekuatan perangkat ini. Yang menarik, Nubia Z11 dilengkapi sensor sidik jari yang ditambahkan di bagian belakang. Bersamaan dengan kamera belakang yang memiliki resolusi hingga 20.7 megapiksel plus fitur dual tone LED flash serta 13 megapiksel untuk kamera menghadap ke depan untuk selfies dan panggilan video. Kabarnya, perangkat yang sudah didukung chipset terbaru ini akan tersedia pada kuartal pertama 2016

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments