Yahoo Tutup Layanan Yahoo Koprol

Sejalan dengan fokus Yahoo! untuk berinovasi dengan cepat dengan produk dan property inti, Yahoo! akan menghentikan atau melakukan transisi beberapa produk yang tidak memberikan revenue atau pertumbuhan yang berarti. Salah satunya adalah layanan Yahoo! Koprol, yang akan efektif dihentikan pada tanggal 28 Agustus 2012.

Untuk para pengguna layanan tersebut, Yahoo! Memberikan waktu untuk melakukan ekspor data foto, profile, review, check-in yang pernah dimasukan pengguna hingga batas waktu tersebut. Namun, proses ekspor data online tersebut, hanya bisa dilakukan sekali saja. Pengguna bisa melakukannya dengan masuk ke menu ‘Export Data’ di m.koprol.com/export.

Setelah melakukan proses ekspor data tersebut, update profil, postingan, review, check-in, dan gambar yang di upload ke Koprol sesudahnya tidak bisa diekspor lagi.

Untuk pengguna yang pernah membuat Koprol Business Profile, bisa menyimpan profil, postingan, dan gambar yang sudahdi upload, langsung ke computer. Sementara itu, dengan kebijakan penutupan layanan Yahoo! Koprol ini, tidak berpengaruh kepada akun Yahoo! Lainnya.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments