XL Xplor

Gratis Bicara 2 Jam

Ngobrol Makin Santai

Untuk para pelanggan Xplor setianya, PT. Excelcomindo Pratama Tbk. (XL) memberikan apresiasi berupa GRATIS telpon ke sesama XL hingga 2 jam, untuk jumlah pemakaian tertentu di bulan sebelumnya. Program ini berakhir hingga 30 Juni 2008.

Program ini ditujukan bagi pelanggan XL Xplor persorangan yang menggunakan paket berlangganan classic atau regular dan Family Plus, yang merubah cara pembayarannya dari tunai menjadi Direct Debit Kartu Kredit (pemotongan otomatis dari kartu kredit).

Berikut ini mekanisme programnya:

Total pemakaian kurang dari sama dengan 100.000 gratis telpon 10 menit ke sesama XL

Total pemakaian Antara 100.000 – 200.000 gratis telpon 30 menit ke sesama XL

Total pemakaian Antara 200.000 – 500.000 gratis telpon 60 menit ke sesama XL

Total pemakaian Lebih dari 500.000 gratis telpon 120 menit ke sesama XL

Gratis telepon yang dapat digunakan di bulan berikutnya mulai tanggal cetak tagihan 1 bulan berikutnya. Pelanggan dapat menikmati gratis telepon ini hingga 3 bulan ke depan. Besarnya gratis telepon tergantung jumlah pemakaian setiap bulannya. Menit tersebut dapat digunakan beberapa kali, jika maka pelanggan akan dikenakan tarif yang berlaku.

Selain menikmati program gratis telepon, manfaat lain yang masih dapat dinikmati oleh pelanggan XL Xplor Classic (regular) adalah program tarif murah tarif untuk menelepon ke sesama XL Rp 9/detik di 3 menit pertama dan Rp.1/detik di menit berikutnya. Serta non XL (operator lain dan PSTN) Rp.23/detik di 3 menit pertama dan Rp.9/detik di menit berikutnya (tarif belum termasuk PPN 10%).

Dengan tarif promo ini, semakin lama berbicara maka pelanggan XL Xplor akan mendapat tarif yang semakin murah. Bagi pelanggan XL Xplor Family Plus yang menghubungi nomor anggota keluarganya yang terdaftar di paket ini maka akan mendapatkan manfaat ganda yaitu tarif murah sesama XL Rp 9/detik di 3 menit pertama plus diskon 20% telepon sesama anggota keluarga dan menit berikutnya akan mendapatkan tarif Rp 1/detik.

Djunaedi menambahkan, “Sejak diluncurkan pada tahun 2004, XL Xplor hingga saat ini masih menjadi layanan GSM pasca bayar pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menawarkan biaya percakapan dalam hitungan per detik tanpa ada pembulatan biaya dalam tagihan. Sehingga pelanggan XL Xplor hanya perlu membayar detik percakapan yang digunakan saja, misalnya jika hanya menggunakan 3 detik, maka yang dibayar hanyalah untuk pemakaian 3 detik.” Pelanggan XL Xplor hingga kwartal 1 tahun 2008 adalah 3% dari total pelanggan XL (18,4 juta).

Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments