XL Jempol

Perdana XL Jempol = XL Prabayar

Mulai tanggal 1 Agustus 2008, tiap kartu perdana ‘XL Jempol’ yang diaktifkan, secara otomatis akan mendapatkan TARIF yang sama dengan kartu XL Prabayar.

Sedangkan untuk pengguna Kartu XL Jempol yang telah mengaktifkan dan menggunakan layanan XL Jempol sebelum tanggal 1 Agustus 2008, tetap akan mendapatkan fasilitas dan keuntungan yang telah dinikmati selama ini.

Untuk pengguna XL Prabayar, dapat menikmati TARIF TERMURAH ke semua operator yang dapat Anda lihat detilnya dengan klik di TARIF TERMURAH ke semua operator.

Untuk Isi Ulang XL Prabayar juga sangat MUDAH, cukup isi ulang dengan XL Voucher secara elektronik maupun voucher, dan pilihan nominal XL Voucher tersedia dari minimal Rp 5.000 hingga Rp 200.000 dengan masa aktif hingga 120 hari. Pengguna XL Prabayar yang penggunaannya lebih banyak kirim SMS juga dapat menikmati keuntungan GRATIS kirim SMS ke sesama XL hingga 3000 SMS dengan isi ulang Xtra. Dapatkan detil informasi mengenai pilihan isi ulang dengan klik di Isi Ulang XL Prabayar.

Untuk Pelanggan yang lebih banyak menggunakan layanan pesan singkat (SMS), kartu Jempol adalah pilihannya.

Pilihan paket yang tersedia untuk Kartu jempol adalah :

Jempol Reguler. Jempol Regular
Untuk Pelanggan yang lebih banyak memakai layanan SMS ke sesama XL Layanan ini dapat diperoleh dengan melakukan isi ulang Regular. Denominasi isi ulang Regular masa aktif masing-masing yang tersedia saat ini serta tarif yang berlaku dapat dilihat di http://www.xl.co.id/Jempol/Isi_Ulang_jempol/

Jempol SMS Murah. Untuk Pelanggan yang lebih banyak memakai layanan SMS ke operator lain. Bisa dilihat di http://www.xl.co.id/Jempol/Dapatkan_Jempol/Kartu_Jempol

Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments