XL-BlackBerry

Promo BlackBerry Terhemat di Indonesia

Melengkapi program promo nelpon gratis untuk pelanggan pascabayar,  PT. Excelcomindo Pratama Tbk (XL) kembali memperkuat komitmennya dengan menghadirkan paket hemat layanan BlackBerry. Program yang berlaku mulai tanggal 9 Agustus 2008 ini merupakan paket terhemat pertama yang digabungkan dengan program gratis nelpon XL Pasca Bayar bagi pelanggan XL di seluruh Indonesia.

Budi Harjono, GM Marketing & Product Development XL menyatakan, “Paket promosi layanan BlackBerry terhemat pertama di Indonesia ini kami hadirkan sebagai ungkapan terima kasih kami kepada masyarakat dan seluruh pelanggan yang selama ini telah setia menggunakan layanan XL serta sebagai wujud komitment kami untuk menyediakan layanan BlackBerry terbaik di Indonesia. ”

Penawaran paket layanan BlackBerry terhemat pertama di Indonesia ini meliputi :

1.    Berlangganan layanan BlackBerry Internet Service (BIS) hanya Rp. 149.000/bulan (unlimited untuk email, chatting, browsing, YM, facebook, gratis RBT 1 bulan dsb), yang berlaku untuk pelanggan baru mulai periode 9 Agustus –  30 September 2008
2.    Paket khusus pelajar Indonesia. Gratis 3 bulan untuk berlangganan layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Rp. 149.000/bulan untuk periode berlangganan 12 bulan, hanya dengan menunjukkan kartu pelajar/mahasiswa pada saat melakukan registrasi berlangganan.
3.    Paket Cicilan 0% untuk pembelian handset BlackBerry tipe 8100,8120 & 8707v dengan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri dan Citibank, yang berlaku khusus di lokasi pembelian XL Center 3G di Jabodetabek (Menara Rajawali, Semanggi, Kelapa Gading, Roxy Mas)
4.    Diskon 25% untuk pembelian handset BlackBerry yang kedua dari XL plus gratis Charger mobil khusus untuk pembelian di lokasi pameran di Food Court area Senayan City mulai dari tanggal 13 –  17 Agustus 2008.

Selain itu pelanggan juga dapat menikmati  Gratis Nelpon ke sesama XL dari jam 8 malam sampai 8 pagi setiap hari dan akhir pekan, dengan memilih metode pembayaran tagihan auto debit kartu, dengan jumlah pemakaian tertentu. Informasi lebih lengkap mengenai paket promosi diatas dapat dilihat di  www.nyambungterus.com

“Penyediaan paket promosi layanan BlackBerry terhemat pertama di Indonesia tersebut juga merupakan wujud komitmen kami untuk merespon permintaan dari masyarakat terhadap ketersediaan layanan BlackBerry dengan harga yang sangat terjangkau. Kami berharap melalui  program ini, akan dapat meningkatkan jumlah pelanggan layanan BlackBerry kami secara cukup signifikan.  Pengguna layanan BlackBerry XL saat ini telah mencapai sekitar sembilan ribuan pelanggan,” ungkap Budi Harjono.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments