Xiaomi Siapkan 3 Produk Unggulan untuk Pasar Indonesia

Xiaomi-di-ICS-2014Meski secara resmi belum memasarkan produknya di Indonesia, namun lewat ajang ICS 2014 Xiaomi mulai mengenalkan jajaran smartphone unggulan mereka. Ada tiga tipe yang coba dipamerkan, yakni Xiaomi 1s, Xiaomi Red Note dan Xiaomi Mi3.

“Ketiga produk baik itu Xiaomi 1s, Red Note dan Mi-3 disiapkan untuk dilis pada 3 bulan mendatang,” demikian penjelasan pihak Xiaomi di Booth mereka di ICS 2014.

Sebelumnya Xiaomi memang ngebet untuk masuk pasar Indonesia, dengan tujuan untuk berekspansi secara global, sekaligus mengtgapai target penjualan mereka sebanyak 100 juta unit hingga tahun 2015. Target tersebut memang sangat spektakuler. Namun, melihat sepak terjang Xiaomi selama ini lewat jajaran produknya yang laris manis, produk apik-murah maka tampaknya masuk akal.

Pada booth yang Xiaomi pengguna bahkan dapat langsung merasakan dan membeli beberapa produk andalan mereka, salah satunya adalah Xiaomi Mi3. Kabarnya, Xiaomi akan masuk ke Indonesia lewat distributor Erafone.

Dengan masuknya Xiaomi ini maka kompetisi di pasar smartphone makin semarak dan konsumen penikmat ponsel pintar akan kian dimanjakan dengan beragam produk alternatif yang bisa dipilih.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments