Xiaomi Rilis Redmi 5 RAM 4GB, Berapa Harganya?

Saat pertama kali diumumkan beberapa waktu lalu, Xiaomi Redmi 5 resminya hanya tersedia dalam dua varian yakni versi RAM 2GB/ROM 16GB dan RAM 3GB/ROM 32GB, dengan banderolan harga yang tidak terpaut jauh.

Kabar terbaru yang dilansir thePONSEL.com dari GizChina, ternyata diam-diam Xiaomi merilis varian baru Redmi 5 dengan kapasitas memori lebih tinggi, yakni Xiaomi Redmi 5 RAM 4GB plus penyimpanan internal 32GB.

Di negara asalnya, Cina, Redmi 5 varian anyar ini kabarnya sudah mulai dijual lewat e-commerce setempat. Banderolan harganya sendiri sedikit dia tas dua varian sebelumnya, yakni USD 173 atau sekitar Rp 2,1 jutaan. Xiaomi Redmi 5 RAM 4GB ini akan tersedia dalam pilihan warna Gold, Black, dan Blue.

Untuk spesifikasi lainnya, varian baru ini tetap sama dengan dua model terdahulu. Layarnya 5.7 inci HD+ dengan konsep full screen beraspec rasio 18:9 yang saat ini tengah ngetren. Di sektor daleman, smartphone ini diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan prosesor Octa-core 1.8GHz plus pengolah grafis Adreno 506.

Di bagian foto, smartphone Android 7.1 Nougat berbasis MUI 9 ini disokong kamera utama 12 megapiksel dan kamera selfie 5 megapiksel di sisi depan. Keduanya dilengkapi LED flash untuk memberikan pencahayaan tambahan saat digunakan di lokasi minim cahaya.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments