Xiaomi Mi 4c Kantongi Sertifikasi TENAA, Gunakan Hexa-core Snapdragon 808

Xiaomi-Mi-4c-TENAA-1Sukses menggebrak pasar smartphone global lewat Mi 4i dan merilis produk anyar Redmi 2 Prime beberapa waktu lalu, Xiaomi dikabarkan tengah menyiapkan senjata barunya yakni Xiaomi Mi 4c.

Rumor ini mencuat setelah muncul daftar produk di laman sertifikasi Tiongkok, Tenaa, seputar ponsel pintar Xiaomi yang bakal segera meluncur dalam waktu dekat. Informasi ini juga diperkuat dengan beredarnya hasil benchmark AnTuTu smartphone Xiaomi dengan tipe produk Mi 4c.

Dari hasil uji benchmark AnTuTu tersebut, Xiaomi Mi 4c membawa layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD (1080×1920 piksel) dan memiliki kerapatan piksel layar 441 ppi. Masih dari informasi tersebut, Xiaomi Mi 4c diterangkan menggunakan prosesor Hexa-core 1.4GHz, dengan chipset Qualcomm Snapdragon 808 MSM8992, dan bakal menjadi produk pertama berchipset Snapdragon 808 besutan Xiaomi.

Xiaomi Mi 4c AnTuTu Benchmark

Untuk menopang performa jeroan, Xiaomi Mi 4c disebutkan membenamkan RAM 2GB, storage internal 16GB serta didukung pengolah grafis Adreno 418. Sayangnya, Xiaomi Mi 4c tidak didukung slot memori ekspansi.

Informasi lain yang juga menyertai smartphone Android 5.1.1 Lollipop plus antarmuka MIUI 7 ini adalah sokongan kamera utama berkekuatan 13MP serta kamera depan beresolusi 5MP untuk foto selfie. Ada juga koneksi 4G LTE dan baterai berkapasitas 3100 mAh.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments