Xiaomi Mi 11, Bocoran Spesifikasi dan hasil Benchmark

Xiaomi Mi 10

thePONSEL.comQualcomm kabarnya siap merilis chipset terbaru untuk smartphone flagship yakni Snapdragon 875 secara global.

Chipset premium ini diketahui menggunakan inti terbaru ARM yaitu Cortex-X1, dan bocoran yang beredar Xiaomi Mi 11 digadang-gadang bakal menjadi smartphone pertama yang menggunakan Snapdragon 875.

Dilansir thePONSEL.com dari Weibo Digital Chat Station, Xiaomi Mi 11 tercantum menggunakan SD 875 dengan hasil benchmark GeekBench mengantongi skor 1.105 untuk pengujian singe core dan 3.512 untuk multi core.

Masih di bocoran tersebut, chipset Snapdragon 875 yag digunakan Xiaomi Mi 11 terdiri dari satu inti Cortex-X1 (2.8GHz), tiga inti Cortex-A78 (2.4GHz), dan empat inti Cortex-A55 (1.8GHz).

Sebagai tambahan, rumor sebelumnya menyebutkan kalau Xiaomi Mi 11 kemungkinan besar akan disokong layar 1140p dengan refresh rate 120Hz, dan menerapkan kamera depan di bawah layar.

Baca:   Smartphone 5G vivo Siap Hadirkan Pengalaman Jaringan Hyper 5G Telkomsel

Xiaomi juga kemungkinan besar akan menanamkan sensor kamera 108MP ISOCELL HM3 ke smartphone flagship terbarunya tersebut. Xiaomi Mi 11 Series juga kabarnya akan dilengkapi kameraa ultra-wide 48MP, dan fitur OIS yang lebih baik.

Digital Chat Station juga menyebutkan bahwa Xiaomi sedang mengembangkan teknologi pengisian daya super cepat 200W, dan kemungkinan besar akan dipakai oleh salah satu varian Xiaomi Mi 11 Series.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3947 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments