Xiaomi Mi 10i Meluncur di India 5 Januari 2021, Intip Spesifikasi Lengkapnya

Xiaomi Mi 10i

thePONSEL.com – Membuka lembaran baru tahun 2021, Xiaomi India kabarnya akan meluncurkan seri smartphone mid-end terbarunya yakni Xiaomi Mi 10i.

Smartphone yang kabarnya merupakan pembaharuan dari Redmi Note 9 Pro 5G yang meluncur tahun lalu di Tiongkok ini akan resmi tersedia di pasaran India pada 5 Januari 2021, pukul 12 siang waktu India.

Kabar ini diungkap oleh petinggi Xiaomi India di akun twitter Xiaomi India. Dalam cuitannya tersebut, Xiaomi menuliskan “Launching on 05.01.2021. New year, new start!”.

Spesifikasi Xiaomi Mi 10i

Baca juga:   Palo Alto Networks Hadirkan Layanan Data Loss Prevention Berbasis Cloud

Seperti yang tercantum di laman resmi Xiaomi India, Mi 10i 5G akan memiliki kamera utama 108MP, refresh rate tinggi, dan chipset terbaru yang diprediksi sebagai Snapdragon 750G.

Tidak hanya itu, smartphone ini juga dibekali slot dual_SIM di sisi kiri, dan bagian belakang bodi memiliki konsep desain yang melengkung.

Baca juga:   Ini Dia Rangkaian Produk Baru Huawei yang Didukung HarmonyOS 2

Seperti rumor yang beredar sebelumnya, Xiaomi Mi 10i hadir dengan dukungan Quad camera dengan susunan panel kamera bulat seperti milik Redmi Note 9 Pro 5G. Salah satu sensor kameranya berkekuatan 108MP, yang disinyalir juga menggunakan sensor ISOCELL HMX.

Untuk kamera lain ada sensor 8MP ultra-wide, 2MP macro dan 2MP depth. Sementara di bagian depan, smartphone ini disinyalir menyertakan kamera selfie 16MP.

Baca juga:   ANKER Kenalkan Merek Baru “NEBULA”, Produknya 4K Streaming Dongle

Di laman resmi Xiaomi India juga dicantumkan bahwa Xiaomi Mi 10i akan membawa chipset terbaru dan tercepat di kelasnya. Dan seperti yang sudah diinfokan sebelumnya, smartphone ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 750G 5G.

Di sektor tampilan, smartphone yang akan berjalan di platform Android 11 ini hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,67 inci Full HD+ dengan refresh rate 120Hz.

smartphone ini juga dikabarkan membawa sumber power dengan baterai berkapasitas 4820 mAh, yang mendukung teknologi fast charging 33W.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments