Xiaomi Luncurkan Mi 11 Lite Lewat Perpaduan Fashion dan Teknologi

Mi 11 Lite

thePONSEL.com – Xiaomi akan menghadirkan Mi 11 Lite sebagai smartphone tertipis di pasaran saat ini dalam peluncuran yang akan memadukan dunia fashion dan teknologi.

Xiaomi akan mengusung konsep yang segar dan baru dalam memperkenalkan smartphone ini ke Indonesia.

Peluncuran yang bertema “Tech x Fashion” akan dilangsungkan pada tanggal 15 Juni 2021 pukul 19.30 atau bisa ditonton pada channel Youtube Xiaomi Indonesia dengan berkunjung ke ke bit.ly/Mi11LiteID.

Dalam peluncuran itu, Xiaomi akan berkolaborasi dengan para desainer terkemuka Tanah Air yakni Stella Rissa dan Diana Couture untuk memanggungkan Mi 11 Lite yang memiliki desain yang khas dan bisa menjadi sebuah fashion statement bagi generasi muda.

Stella Rissa menjadi salah satu Fashion Designer tanah air yang akan menampilkan koleksi karyanya terinspirasi dari  Mi 11 Lite.

Dengan kreativitas dan talentanya, Stella Rissa merepresentasikan desain Mi 11 Lite yang sangat ringan, serta varian warna ke dalam rancangannya.

Baca:   Thailand Nobatkan Huawei Sebagai Digital International Corporation of the Year

Begitu juga dengan Diana Couture, setelah sebelumnya berhasil memukau dengan kostum Komodo untuk Miss Universe 2020, kini Diana Couture akan berkolaborasi dengan Xiaomi untuk menampilkan gaun yang terinspirasi dari Mi 11 Lite.

Peluncuran itu juga akan diisi dengan sejumlah kejutan yang layak untuk ditunggu berupa produk penunjang gaya hidup para Mi Fans dalam beraktivitas dan tetap bugar.

Tonton acara peluncuran sampai akhir untuk mendapatkan pengumuman lainnya yang tidak kalah menarik untuk dinantikan.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3978 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments