Xiaomi Indonesia Siap Luncurkan Redmi 9A, Ini Bocoran Spesifikasinya

Redmi 9A

thePONSEL.com – Setelah sebelumnya menggebrak pasar smartphone tanah air dengan produk entry level Redmi 9, Xiaomi Indonesia kembali ambil ancang-ancang dengan menyiapkan satu produk baru lagi yakni Redmi 9A.

Smartphone anyar di lini Redmi 9 Series ini menurut jadwal akan meluncur pada 13 Agustus 2020 mendatang, yang akan disiarkan secara live streaming di akun media sosial resmi Xiaomi Indonesia.

Redmi 9A akan membawa jargon “Geng Jagoan”, dan hadir dengan layar 6,53 inci HD+. Layar smartphone ini akan menerapkan konsep Dot Drop dengan poni mungil berbentuk tetesan air.

Selain itu, Xiaomi Redmi 9A juga akan mengusung model desain 3D unibodi yang diklaim keren. Tidak hanya itu, Redmi 9A juga akan disokong baterai besar yang tahan lama dengan kapasitas 5000 mAh. Kabarnya perangkat ini juga akan dilengkapi kemampuan pengisian daya cepat.

Untuk jeroan, Redmi 9A didukung chpset Helio G25 yang dipasangkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan 32GB yang dapat diupgrade menggunakan kartu microSD.

Selain Redmi 9A, Xiaomi Indonesia juga gosipnya akan meluncurkan beberapa produk baru juga di waktu yang bersamaan. Kira-kira, apa saja produk tersebut? Dan berapa banderolan harga Redmi 9A?

5 1 vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments