Xiaomi dan Pahamify Tawarkan Promo Menarik di Program Back to School

Xiaomi dan Pahamify

thePONSEL.com – Untuk menyambut tahun ajaran baru sekolah, Xiaomi dan Pahamify menawarkan promo menarik yang tergabung dalam program Back to School.

Program terbaru Xiaomi ini menawarkan sejumlah manfaat untuk pembelian segala jenis smartphone untuk menyambut tahun ajaran sekolah.

Setiap pembelian smartphone Xiaomi akan mendapatkan diskon belajar 50% dari platform belajar online Pahamify dan masih ditambah hadiah yang nilainya mencapai Rp 100.000.

Baca juga:   Redmi Note 9 Pro Hadir dengan Spesifikasi Lebih Tangguh

Setiap pembelian smartphone Xiaomi akan berkesempatan untuk mendapatkan voucher 50% untuk mengikuti layanan live class yang tersedia untuk pelajar kelas XII serta keanggotaan layanan tersebut hingga 2 bulan.

Promosi “Back to School” ini berlangsung dari tanggal 15 Juli hingga 1 Agustus 2021 dan berlaku untuk setiap pembelian smartphone  di Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, dan Erafone.

Tanpa harus meninggalkan rumah, promo ini tetap bisa dinikmati berkat layanan Mi Store from Home maupun Mi Shop from Home dengan produk yang diantar langsung dan merampungkan transaksi tanpa harus meninggalkan rumah.

Baca juga:   Asus Buka Pre Order ZenWatch 2 Harga Rp 2,5 Jutaan

Dengan layanan ini, Xiaomi ingin memberikan kemudahan bagi siapa pun untuk menikmati promo “Back to School” sambil memastikan semua orang aman pada masa pandemi ini.

Tidak hanya itu saja, kecuali pembelian Redmi 9A dan Redmi 9C, setiap transaksi juga akan mendapatkan manfaat tambahan berupa paket menarik dari Xiaomi.

Baca juga:   Gandeng Jaya Group, Titipku Digitalisasi Pasmod Bintaro

Konsumen bisa memilih untuk membawa pulang Mi In-Ear Headphone Basic, Mi Casual Daypack, atau Mi High Capacity Ink Pen.

Dengan penawaran ini, Xiaomi ingin memastikan bahwa tahun ajaran baru yang sedang dimulai bisa disambut dengan sejumlah manfaat yang bisa dinikmati melalui promo “Back to School”.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments