Xiaomi Buka Penjualan Perdana Mi TV Stick

Xiaomi Mi TV Stick
Xiaomi Mi TV Stick

thePONSEL.com – Hari ini, 17 September 2020, tepatnya pukul 10.00 WIB Xiaomi mulai membuka penjualan perdana perangkat streaming Mi TV Stick untuk Indonesia.

Xiaomi Mi TV Stick digadang-gadaang akan menghadirkan hiburan terbaik untuk semua orang dengan menyulap TV jadul menjadi Smart TV (TV Pintar).

Berukuran 92,4 x 30,4 mm, perangkat ini memiliki teknologi Android TV yang bisa mengubah layar menjadi TV pintar untuk menikmati ribuan jam konten menarik dalam resolusi 1080p.

Mi TV Stick hadir dengan bluetooth remote control yang dilengkapi tombol khusus untuk mengakses layanan Google Assistant dan Netflix secara cepat, serta menerima perintah suara untuk mendapatkan rekomendasi konten.

Fitur Chromecast yang ada di dalam perangkat ini juga memungkinkan pengguna untuk menayangkan konten dari layar smartphone langsung ke layar TV secara mudah.

Untuk banderolan harga dan ketersediaanya, Xiaomi Mi TV Stick bisa didapatkan di Mi.com dan Lazada dengan harga Rp 499.000. Sementara untuk penjualan offline di jaringan Authorized Mi Store, Mi TV Stick dibanderol Rp 549.000.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments