Wiko Mobile, Produsen Smartphone Asal Perancis Siap Serbu Pasar Indonesia

Wiko-MobilePasar ponsel tanah air nampaknya bakal segera diramaikan oleh beberapa produsen smartphone baru, yang ingin mencoba peruntungannya di Indonesia. Satu diantaranya adalah Wiko Mobile yang menggandeng PT. Sentra Primer Solusindo sebagai distributor utamanya untuk pasar Indonesia. Wiko Mobile sendiri merupakan produsen ponsel asal Perancis yang sebelumnya telah melebarkan jalur distribusi produknya ke beberapa negara Eropa dan Asia.

Berdasarkan informasi yang didapat thePONSEL, balai sertifikasi perangkat telekomunikasi Dirjen SDPPI (Postel) telah merilis hasil uji produk smartphone dengan merek Wiko. Tercatat ada 4 model yang telah mengantongi sertifikasi Postel, yakni Wiko Bloom, Wiko Lenny, Wiko Rainbow dan Wiko Sunset.

Melihat tren pasar yang ramai di Indonesia, Wiko Mobile nampaknya akan menyasar kelas menengah ke bawah. Hal ini terlihat dari spesifikasi keempat produk yang akan segera beredar di pasaran. Wiko Bloom dan Wiko Rainbow didukung prosesor Quad-core 1.3GHz, sementara Wiko Lenny dan Wiko Sunset dibekali prosesor Dual-core 1.2GHz. Keempat ponsel Android ini menyertakan kemampuan Dual SIM Dual Standby.

Selain itu, keempat smartphone besutan Wiko Mobile ini akan hadir dengan tampilan disain yang cukup trendi. Terlihat dari pilihan warna cover yang cukup beragam, cocok digunakan oleh para remaja. Kapan perangkat ini akan diresmikan di Indonesia serta berapa label harga yang dipasang untuk masing-masing produk masih belum dapat diketahui. Jadi, kita tunggu kabar selanjutnya.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments