Wiko Mobile Luncurkan Highway Star 4G dan Highway Pure 4G di MWC 2015 Barcelona

Wiko-Mobile-MWC-2015Setelah resmi hadir untuk pasar Indonesia dengan menghadirkan 6 smartphone unggulannya, merek smartphone asal Perancis, Wiko Mobile, pun ikut meramaikan ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona dengan merilis dua smartphone terbaru yakni Wiko Highway Star 4G dan Wiko Higway Pure 4G.

Wiko Highway Star 4G merupakan smartphone yang diandalkan dengan beragam fitur canggih dengan desain modis dengan body aluminium yang menarik. Memiliki layar 5-inch touchscreen 720p AMOLED dengan Gorilla Glass 3, kamera belakang 13 MP dengan LED flash, 5 MP (depan)  2GB RAM, memori  16 GB dengan dukungan baterai berkapasitas  2.450 mAh baterai. Untuk menjalankan kinerja Highway Star 4G  didukung prosesor Octa-Core.

Petra Ventura, Marketing and Communication  Director Wiko  Italy & Switzerland mengatakan, Highway  Star 4G merupakan smartphone  yang dijagokan Wiko untuk bertarung dengan smartphone canggih lainnya. Smartphone tersebut lanjutnya, didukung dengan fitur-fitur canggih  dengan spesifikasi tinggi.

Lebih lanjut Petra mengatakan dengan dukungan CPU Octa-Core, Highway Star 4G akan memberikan kecepatan ketika menjalankan smartphone tersebut. Begitupun dengan koneksi 4G yang bisa memberikan kecepatan ketika pengguna menjalankan fungsi internet yang bisa melakukan  download hingga 150 Mbps.

Wiko Highway Star 4G

Smartphone kedua yang diluncurkan pada ajang Mobile World Congress  adalah Wiko Highway Pure 4G. Smartphone ini merupakan salah satu smartphone tertipis di dunia, 5.1mm dengan bobot sangat ringan hanya 91 gram. Desain super tipis dan stylish merupakan selling point smartphone ini.

Desain ciamik yang dimiliki Wiko Pure 4G semakin  sempurna dengan dukungan spesfikasi tinggi, layar  touchscreen 720p AMOLED 4,8 inci, kamera belakang 8 MP, 5 MP (depan)  2GB RAM, 16GB untuk media penyimpanan, dan baterai 2.000 mAh.

Wiko Higway Pure 4G

Pada bagian dapur pacu sudah tersemat prosesor Qualcomm Snapdragon 410 SoC, dengan 1,2 GHz quad-core Cortex-A53 CPU. Sebagaimana namanya, Pure 4G, smartphone tentunya sudah didukung jaringan 4G LTE.

Kedua smartphone tersebut benar-benar menjadi bintang dan menyedot perhatian para pengunjung  MWC Barcelona 2015. Petra Ventura mengatakan, kedua smartphone 4G Wiko tersebut rencananya akan beredar di pasar pada semester pertama tahun ini.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments