Voucher Khusus Ramadhan Persembahan Mobile-8

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1430H,  PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8)  mengajak masyarakat bersedekah dan berinfaq melalui voucher edisi khusus Ramadhan untuk pelanggan prabayar. Voucher edisi khusus Ramadhan ditawarkan dengan harga Rp 30.000,- sudah termasuk ppn 10% serta pelanggan dapat langsung berinfaq secara otomatis sebesar Rp. 600,- tanpa mengurangi nominal pulsa yang akan disalurkan melalui Baznas.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan suci bagi umat Islam, bulan penuh kebaikan dan berkah bagi Umat islam, untuk itu kita mempergunakan momentum ini bagi pelanggan FREN untuk memperbanyak ibadah dan beramal. Penawaran voucher edisi khusus ramadhan juga dapat ikut menambah kegembiraan pelanggan Mobile-8 saat melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan ini dengan menikmati banyak keuntungan yang diberikan di dalam voucher ini. Dengan penawaran ini saya berharap para pelanggan dapat menjalankan ibadah di bulan ini dengan khusuk dan tetap dapat menikmati layanan komunikasi Mobile-8 dengan harga yang sangat terjangkau”, ujar Beydra Yendi, Direktur Sales & Marketing PT Mobile-8 Telecom Tbk.

Sukaca Purwokadjono, Group Head of Product Marketing PT Mobile-8 Telecom Tbk, mengatakan,” Kami meluncurkan Voucher edisi khusus ramadhan dengan berbagai kelebihan, selain kita berikan gratis sms dan gratis internet, kami juga mengajak pelanggan untuk berinfaq lewat fasilitas yang kami sediakan bersama Baznas dan untuk perjalanan mudik kami juga menyiapkan asuransi kecelakaan bekerjasama dengan Megalife.

Dengan demikian pelanggan dapat ‘ngabuburit’ atau menunggu waktu sahur dengan berinternet ria atau sms dengan keluarga, kerabat dan sahabatnya. Penawaran ini juga merupakan komitmen kami yang tinggi untuk memberikan layanan komunikasi yang berkualitas dan terjangkau serta mendukung pelanggan kami dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan ini”.

Ketua Umum Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), K.H. Prof. Dr. Didin Hafidhuddin M.Sc, menyambut positif kerjasama ini sebagai bentuk syiar Ramadhan dan berharap kerjasama ini akan mempermudah masyarakat untuk berinfaq dan meningkatkan amal ibadah pada bulan suci tersebut. “Semoga kebiasaan ini akan menjadi kebiasaan harian yang pada akhirnya akan menjadi life style atau gaya hidup masyarakat muslim Indonesia,” harapnya.

Manfaat yang di dapat oleh pelanggan Fren Pra Bayar pada pembelian Voucher edisi khusus Ramadhan adalah : voucher bernilai nominal Rp. 30.000,-, Gratis SMS 1430, Gratis Internetan, Jadwal Imsakiyah Ramadhan, Sunnah puasa, serta poin tambahan program Kuis GEGER Ramadhan.

•    Gratis 1430 SMS ke Semua Operator
Gratis sms 1430 ke semua operator setelah mengirimkan 7 sms setiap hari, Promo berlaku dari hari 1 – 27 selama bulan Ramadhan.

•    Gratis Internetan
Gratis Internetan selama 17 hari sejak pengisian ulang pulsa dilakukan, promo ini berlaku untuk layanan internet CDMA 1X hingga 31 Desember 2009

•    Gratis Kesempatan Umrah
Poin tambahan untuk memenangkan kesempatan umrah gratis ketika mengikuti program Kuis GEGER Ramadhan untuk 2 orang. Cara mengikuti Kuis GEGER Ramadhan, SMS kode GEGER yang tercetak ber-hologram  ke 3636 dengan format: GEGER(spasi)kode GEGER pada voucher.

Selain itu Mobile-8 juga bekerjasama dengan Baznas dalam penyaluran infaq (SMS INFAQ RAMADHAN) dan untuk asuransi mudik Mobile-8 bekerjasama dengan MEGALIFE.

Untuk SMS INFAQ RAMADHAN melalui SMS ketik Infaq kirim ke 2500, pulsa akan langsung terpotong Rp. 5.000/SMS, kemudian ikuti petunjuk selanjutnya. Sedangkan Asuransi Mudik, ketik MEGA kirim SMS ke 6342, lalu ikuti petunjuk selanjutnya.

Untuk dapat menikmati keuntungan dan penawaran dari Voucher edisi khusus Ramadhan ini, pelanggan dan konsumen dapat memperolehnya di Mobile-8 Center terdekat dan outlet-outlet penjual pulsa.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments