Vivo Y50 Sudah Tersedia di Pasaran, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Vivo Y50
Vivo Y50

thePONSEL.com – Vivo Indonesia akhirnya resmi menghadirkan smartphone terbarunya, Vivo Y50. Perangkat yang sebelumnya juga meluncur di Kamboja ini hadir dengan konsep desain yang mirip dengan Vivo V19, yakni mengusung layar “Ultra O Screen”.

Di titik lokasi layar bolong (punch hole) ini Vivo menanamkan kamera selfie 16MP. Hanya saja, lokasi ‘tompel’ yang dimiliki Y50 ada di sebelah kiri, sementara Vivo V19 punya bolongan di bagian pojok kanan layar.

Untuk ukuran layarnya sendiri, Vivo Y50 tergolong cukup lebar, 6,53 inci dan punya resolusi Full HD+. Serupa beberapa produk competitor, layar Vivo Y50 juga sudah menerapkan rasio aspek kekinian, yakni 20:9. Ini membuat tampilan layar jadi memanjang.

Di bagian belakang, Vivo Y50 memiliki Quad Camera dengan susunan kotak memanjang vertikal. Konfigurasi kameranya terdiri dari kamera utama 13 MP (f/2.2), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2), kamera macro 2 MP (f/2.4), dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4). Ada pula modul LED flash yang terpampang di bawah deretan kamera, serta pemindai sidik jari berbentuk persegi yang diletakkan secara simetris di sebelah kanan modul kamera.

Layaknya smartphone kekinian, kamera Vivo Y50 juga sudah disokong beragam fitur baru seperti Super Night Camera, Ultra Stable Video, Filter, Beauty mode, AI dan sebagainya. Fitur-fitur ini digadang-gadang menjadi nilai jual utama Vivo Y50 dalam menggaet konsumen.

Vivo Y50 sendiri masuk dalam kategori smartphone mid-end. Hal ini terlihat dari spesifikasi hardware yang sudah menggunakan chipset Snapdragon 665 yang dikombinasikan RAM 8GB dan penyimpanan bawaan 128GB.

Keunggulan lain yang juga cukup menonjol di Vivo Y50 adalah kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 5000 mAh. Perangkat ini juga sudah dibekali koneksi USB Type-C dan network 4G LTE.

Di pasaran tanah air, Vivo Y50 tersedia dalam dua pilihan warna, Starry Black dan Iris Blue. Saat ini, Vivo Y50 sudah bisa dipesan lebih awal (Pre Order) secara online di Tokopedia dengan banderolan harga Rp 3.699.000. Selama masa pre-order, pembeli Vivo Y50 bisa mendapatkan diskon cicilan hingga Rp 500.000, cashback hingga Rp 200.000, serta free gift berupa earphone dan kuota internet IM3 Ooredoo sebesar 36GB.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments