Vivo V19 Neo Meluncur di Filipina, Apa Bedanya dengan Vivo V19 Indonesia?

Vivo V19 Neo

thePONSEL.comVivo menghadirkan lini produk terbarunya untuk pasar Filipina, yakni Vivo V19 Neo. Secara tampilan dan fitur, perangkat ini sama persis dengan Vivo V19 yang edar di Indonesia.

Vivo V19 Neo tampil dengan desain modern. Di bagian depan, perangkat ini menanamkan layar Ultra O Screen berukuran 6.44 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini punya aspek rasio 20:9, dan punya perbandingan ke bodi yang mencapai 91,38%.

Yang membedakannya dengan versi Indonesia, adalah penamaan varian warna. Di V19 Indonesia pilihannya Crystal White dan Arctic Blue, sementara Vivo V19 Neo menggunakan nama Crystal White dan Admiral Blue.

Untuk performa, Vivo V19 Neo mengandalkan chipset Snapdragon 675 AIE Octa-core yang dikombinasikan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Jeroan ini diklaim tangguh untuk menjalankan beragam fungsi smartphone semisal game. Uniknya, Vivo V19 Neo menyertakan fitur Voice Changer yang bisa digunakan saat bermain game.

Di sektor fotografi, Vivo V19 Neo membawa AI Quad Camera yang terdiri dari 48MP main camera, 8MP ultra-wide camera, 2MP macro camera dan 2MP depth sensor. Di bagian depan, ada kamera selfie 32MP yang tertanam di layar bolong. Seperti halnya di Indonesia, smartphone ini pun menjagokan kemampuan foto malam dengan hadirnya Super Night Mode, yang juga mendukung untuk foto selfie (Super Night Selfie).

Vivo V19 Neo disokong baterai berkapasitas 4500 mAh, yang dilengkapi teknologi Dual-Engine Fast Charging dengan sumber pengisian melalui USB Type-C.

Untuk harga, Vivo V19 Neo di Filipina dibanderol 17,999 Peso atau setara Rp 5,1 jutaan, dengan varian RAM 8GB dan ROM 128GB.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments