vivo Tampilkan Momen Pembukaan UEFA EURO 2020

UEFA EURO 2020

thePONSEL.com – Pada 11 Juni 2021 lalu, UEFA EURO 2020 resmi dibuka setelah sempat ditunda karena adanya pandemi. Acara bergengsi ini juga turut dipersembahkan oleh vivo sebagai salah satu sponsor.

Salah satu program yang digelar oleh vivo adalah kampanye “To Beautiful Moments”, sebagai wadah dukungan bagi penggemar agar dapat menikmati momen UEFA EURO 2020, baik dengan terhubung secara virtual dengan teman dan keluarga, ataupun menikmati keajaiban turnamen tersebut secara langsung.

Pada upacara pembukaan UEFA EURO 2020, Spark Ni, Senior Vice President and CMO vivo, mengatakan: “Sama seperti penggemar sepak bola lainya, kami juga telah lama menantikan upacara pembukaan turnamen ini. Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan UEFA dan mempersembahkan upacara pembukaan UEFA EURO 2020™, dan kami sangat gembira karena dapat menghubungkan penggemar di seluruh dunia untuk ambil bagian pada momen yang indah ini. Kami berharap dapat mengabadikan, berbagi, dan merayakan lebih banyak momen bersama mereka selama turnamen berlangsung.”

Bagi yang ingin terhubung lebih dekat dengan UEFA EURO 2020, vivo juga meluncurkan inisiatif #vivoSuperTime untuk mengajak penggemar berbagi nyanyian, sorakan, dan tepuk tangan yang akan ditampilkan dalam upacara penutupan UEFA EURO 2020 yang turut dipersembahkan oleh vivo.

Baca juga:   ZTE Blade V5 Segera Masuk Indonesia dengan Harga Rp 1,7 Jutaan

Video atau foto yang fans kirim di media sosial dengan mencantumkan tagar #vivoSuperTime berkesempatan untuk ditampilkan secara virtual saat siaran upacara penutupan UEFA EURO 2020 tanggal 11 Juli 2021 mendatang.

Baca juga:   OASE dan Olike Bergabung, Hadirkan Brand Baru

Fans dapat mengunggah foto atau video berupa selfie ataupun video sorakan dan tepuk tangan yang energik dengan tagar #vivoSuperTime untuk menunjukkan dukungan terhadap EURO 2020, tim nasional, maupun pemain favorit.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments