Venera Banjiri Pasar Jawa Timur dengan Produk Baru

Venera-di-Jawa-TimurSeperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang akhir tahun penjualan ponsel di beberapa pasar tanah air mengalami peningkatan cukup signifikan. Tak hanya didominasi vendor branded, merek lokal seperti Venera pun kebanjiran pesanan pesanan produk baru mereka. Untuk mengakomodasi hal tersebut, brand milik PT. Teletama Artha Mandiri ini menggelar roadshow di 23 kota provinsi di Jawa Timur pertengahan Desember 2012 ini, mulai 15 Desember 2012 hingga 15 Januari 2013.

“Kami merespons pasar dengan menawarkan produk-produk unggulan kami yang di banderol dengan harga terjangkau di kelasnya. Roadshow yang akan kami selenggarakan pada akhir tahun ini sendiri, sifatnya adalah ingin memperkenalkan produk-produk kami langsung kepada konsumen ,” ujar Manager Marketing Venera, Iwan Gunawan .

Dalam even tersebut, Venera menawarkan produk unggulan seperti Alpha P2, yakni ponsel yang dilengkapi fasilitas 3D Movie serta Alpha P1 & P3. Di seri Ego, Venera menambahkan model baru yaitu miniphone series dengan disain fasionable. Di kelas candybar, Venera memberikan harga miring yang hanya 100 ribuan.

Di kategori tablet, Venera punya Cloud Tab 3 yang didukung layar seluas 7 inci plus fitur TV Analog. Tablet ini tak hanya untuk browsing dan untuk main game, namun juga bisa digunakan menelpon. Selain disupport dengan koneksi 3,5 (HSDPA), tablet ini juga menyandang system operasi Android ice cream sandwich 4.  Dan untuk dapur pacunya, , Cloud TAB 3 mengusung kecepatan 1 GHz dengan sistem dual core. Ditambah lagi, dengan fasilitas LCD  capacitive 5 point multi touch.

Iwan juga menambahkan, ditengah kelesuan pasar ponsel saat ini sedang terjadi, ajang roadshow ini mengaktualisasikan eksistensi Venera sebagai salah satu produsen merek lokal. “Seperti yang sama-sama sudah kita ketahui, tidak sedikit produsen merek lokal yang tumbang satu per satu. Dimana eksistensi beberapa merek lokal seolah sudah tidak terdengar lagi. Tidak seperti dua atau tiga tahun lalu,” pungkasnya. (AE/thePONSEL)

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Hairuddin Ali
7 years ago

Mantau dulu cui Andika Ismawan.

Anonymous
Anonymous
7 years ago

Kalo browsing dg kartu as telkomsel harap extra hati2, cek selalu pulsa anda krn pulsa sy kesedot langsung habis semua. telkomsel PENCURI PULSA!