Xiaomi Kembali Buka Penjualan POCO X3 NFC

POCO X3 NFC Flash Sale

thePONSEL.com – Setelah sebelumnya menggelar penjualan perdana, hari ini (29/10) Xiaomi akan membuka penjualan kedua POCO X3 NFC.

Smartphone yang membawa tagline “The Real Mid-Range Killer” ini ludes terjual lebih dari 15.000 unit dalam waktu empat menit di penjualan pertamanya.

Menurut jadwal, penjualan kedua POCO X3 NFC akan digelar pada 29 Oktober 2020 pukul 13.00 WIB di official Xiaomi store di Shopee, mi.com, datang langsung ke Mi Store, serta menggunakan aplikasi ShareSave.

Bagi yang terlewat kesempatan ini bisa bersiap untuk sesi penjualan berikutnya yakni tanggal 5 November pada jam yang sama.

POCO X3 NFC memiliki daya tarik berupa performa berbanding harga yang ekstrem, fitur berbeda, dan desain yang melawan arus, sehingga layak disebut sebagai “The Real Mid-Range Killer”.

Smartphone ini menjadi yang pertama menggunakan chipset Snapdragon 732G di dunia yang disebut sebagai chipset seri 700 terbaik dari Qualcomm saat ini. Tidak hanya itu, peraangkat ini juga didukung teknologi pendinginan LiquidCool Technology 1.0 Plus.

Kombinasi itu masih ditambah dengan layar 6,67” FHD+ DotDisplay yang memiliki refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz untuk menjadikan layar yang memiliki latensi visual yang rendah serta tingkat responsivitas tinggi, satu lagi alasan untuk menjadikan POCO X3 NFC sebagai perangkat mobile gaming andalan.

Memiliki baterai 5160 mAh dan 33W untuk pengisian dalam waktu singkat menjadikan POCO X3 NFC mampu bertahan hingga dua hari dengan penggunaan wajar.

Sistem Quad-Camera kelas flagship berkat sensor Sony IMX 682 dengan sensor utama 48MP memiliki bukaan f/1,89 serta 1.6?m 4-in-1 Super Pixel untuk ketajaman resolusi gambar, diikuti 13MP ultra-wide angle, 2MP macro, dan 2MP depth sensor.

Hadir dalam dua varian warna yakni Shadow Gray dan Cobalt Blue, POCO X3 NFC tampil beda di kelasnya.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments