Vivo Y20s Sudah Bisa Dibeli, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Vivo Y20s

thePONSEL.com – Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Vivo Indonesia akhirnya resmi membuka pre-order smartphone terbaru di seri Y, yakni Vivo Y20s.

Produk terbaru ini bisa didapatkan konsumen Indonesia di Vivo Official Store, retail partner atau Vivo e-commerce partner mulai 27 Oktober 2020.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengungkapkan, “Lini seri Y merupakan varian yang kami hadirkan untuk memberi pilihan kepada konsumen setia vivo yang memang membutuhkan smartphone dengan performa mulus dan juga peduli dengan desain kekinian, tapi dengan harga yang kompetitif di kelasnya.”

Performa
Saat ini, smartphone dengan kapasitas 8GB RAM dan 128GB ROM seperti pada vivo Y20s menjadi salah satu faktor dalam mendukung aktivitas multitasking lancar tanpa merasakan memori penuh. Ditambah vivo Y20s juga menyediakan slot untuk memori eksternal hingga 256GB yang dapat memaksimalkan kebutuhan penyimpanan data.

Selain kapasitas RAM dan memori yang besar, vivo Y20s juga ditenagai Qualcomm Snapdragon 460 dengan Qualcomm Adreno 610 GPU, serta Funtouch OS 10.5 berbasis Android 10 sehingga memberikan konsumen pengalaman menggunakan smartphone lebih mulus.

Baca juga:   Infinix Note 11 Series Resmi Hadir di Indonesia

Pada modul daya, dengan kapasitas baterai 5000mAh, vivo Y20s juga didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 18W FlashCharge yang berguna untuk berbagai kondisi. Terdapat pula teknologi Reverse Charging berfungsi sebagai power bank untuk membantu mengisi daya smartphone lain.

Desain
Menawarkan dua pilihan warna, yaitu Purist Blue dan Obsidian Black dengan ketebalan lebih ramping 8.4mm, membuat vivo Y20s lebih nyaman digenggam walaupun memiliki baterai berukuran besar.

Pada varian Purist Blue, desain smartphone menggunakan sentuhan AG Matte Design yang merupakan inovasi design pertama pada ponsel kelas menengah, sehingga memungkinkan body belakang bersih dari noda bekas sidik jari serta finishing matte yang lebih berkilau dan premium dibanding matte pada umumnya.

Sedangkan pada varian warna Obsidian Black, tampilan smartphone sangat stylish nan elegan karena sentuhan glass look di bagian body belakangnya.

Selain bodinya yang tipis, desain samping vivo Y20s dilengkapi dengan Ultra Fast Side Fingerprint yang berkemampuan membuka kunci layar secepat 0,22 detik.

Baca juga:   Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru 2023

Pada desain layar, Vivo Y20s memiliki Ultra All Screen desain dengan teknologi mode perlindungan mata yang mampu menyaring cahaya biru berbahaya pada smartphone dan melindungi penglihatan pengguna saat menggunakan ponsel.

Kamera
Di sektor ini, Vivo Y20s memiliki 8MP Front Camera dan 13MP Rear Camera. Pada deretan rear camera, smartphone ini juga dilengkapi dengan 2MP Super Bokeh Camera, serta 2MP Super Macro Camera.

Untuk mendukung aktivitas pengambilan gambar foto dan video, para pengguna bisa menggunakan fitur-fitur pendukung seperti AI Face Beauty, Panorama, Live Photo, Pro Mode, Slo-mo Video, dan Time-Lapse Video, serta Portrait Light Effect.

Harga dan Ketersediaan
Smartphone ini sudah bisa didapatkan dengan banderolan harga Rp 3.099.000. Vivo juga berkolaborasi dengan Indosat sebagai Official Telco partner, setiap pembelian vivo Y20s pelanggan akan mendapatkan kartu perdana gratis dengan benefit gratis kuota utama sebesar 21GB selama 3 bulan baik pembelian melalui offline dan online market.

Baca juga:   Xperia X, Andalan Baru Sony di MWC 2016

Konsumen dapat menikmati benefit paket internet untuk meng-akses semua aplikasi untuk melakukan kegiatan kerja ataupun sekolah dari rumah dan aplikasi streaming lainnya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selanjutnya, khusus platform online resmi Vivo di Lazada, setiap pembelian Vivo Y20s dari tanggal 27 Oktober – 2 November 2020 akan mendapatkan benefit berupa Earphone dan kesempatan memenangkan Grab Gift dan JBL Go untuk 15 orang yang beruntung, serta kartu perdana IM3 Indosat dengan kuota data 21GB untuk 3 bulan.

“Menghadirkan vivo Y20s menuju akhir tahun 2020 ini, kami ingin merealisasikan komitmen vivo dalam pengembangan produk yang konsumen-sentris, baik pada teknologi maupun desainnya di berbagai kelas. Melalui kombinasi RAM, memori internal, prosesor, GPU, dan baterai yang besar mendukung vivo Y20s sangat cocok untuk menjadi teman beraktivitas sehari-hari, mulai dari bermain gim hingga menikmati hiburan seperti menonton streaming film, dan bekerja melalui smartphone.” tutup Edy.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments