TECNO Spark 7 NFC, Smartphone NFC Termurah di Pasaran

TECNO Spark 7 NFC

thePONSEL.com – Sesuai jadwal, TECNO Mobile akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone berteknologi NFC yang dibanderol kurang dari Rp 1,5 jutaan yakni TECNO Spark 7 NFC.

Seperti namanya, smartphone terbaru TECNO Mobile dari line-up Spark Series ini didukung fitur Near-Field-Communication (NFC) untuk generasi muda yang mempunyai mobilitas tinggi.

Tidak hanya itu, smartphone ini didukung pula dengan spesifikasi tangguh dan kekinian yang tentunya didambakan oleh generasi muda.

“Spark 7 NFC hadir sebagai wujud komitmen TECNO Mobile untuk terus menginspirasi konsumen global yang berjiwa muda agar tidak pernah berhenti mengejar keunggulan. Kami membawa teknologi kontemporer dengan harga terjangkau di Spark 7 NFC untuk menemani pengguna dalam bekerja, bermain, belajar online, serta melakukan berbagai hal yang memicu inspirasi dan kreativitas mereka di setiap momen berharga,” ungkap Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.

TECNO Spark 7 NFC memiliki tampilan fashionable ala anak muda, dengan 3 warna modern yaitu Magnet Black, Spruce Green dan Morpheus Blue yang colorful dan bergaya elegan.

Mobilitas Tanpa Batas dengan Fitur NFC

Dengan fitur NFC yang disematkan ke Spark 7 NFC, pengguna dapat mengecek dan mengisi saldo uang elektronik atau kartu e-toll.

Tidak hanya itu, NFC juga akan memudahkan produktivitas pengguna di masa kini yang serba digital, seperti mengirim dan menerima data, membagikan kontak, serta menyambungkan dua perangkat hanya dengan menempelkan perangkat.

“Hal ini lah yang menginspirasi kami untuk menghadirkan Spark 7 NFC yang dirancang sesuai kebutuhan Gen Z masa kini yang sangat identik dengan cashless generation. Kami berharap dapat memfasilitasi generasi muda untuk dapat mengakses teknologi dengan mudah dan memungkinkan mereka untuk melakukan mobilitas tanpa batas, kapanpun dan dimanapun,” ungkap Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.

Spesifikasi TECNO Spark 7 NFC

Smartphone terbaru TECNO Mobile ini hadir dengan layar Dot Notch berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+.

Baca:   OPPO Reno3 A Meluncur di Jepang, Punya Sertifikasi IP68 dan NFC

Di sisi performa, TECNO Spark 7 NFC diotaki prosesor Octa-core yang ditandem dengan RAM 2GB dan storage internal 32GB. Soal ruang penyimpanan tambahan, smartphone ini menyertakan slot microSD.

Untuk mendukung kinerja hardware, TECNO Spark 7 NFC dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh yang diklaim tahan lama.

Bagi yang hobi foto, smartphone ini menyertakan dual camera dengan sensor utama 16MP berteknologi AI. Sedangkan bagian depan, terdapat kamera selfie 8MP plus Dual LED flash.

Smartphone yang berjalan di platform Android 11 (Go Edition) dengan antarmuka HiOS ini juga disokong Dual SIM 4G LTE, WiFi, Bluetooth, micro USB, fingerprint sensor dan audio jack 3.5mm.

Eksklusif di JD.iD Hanya Rp 1,3 Jutaan

Bekerjasama dengan JD.ID, TECNO Spark 7 Pro akan dijual secara eksklusif mulai tanggal 2 September 2021.

Harga rekomendasi retail dibandrol Rp. 1.349.000. Namun, terdapat tawaran menarik yaitu potongan harga sampai dengan Rp. 1.199.000 ditambah Paket Data Bundling dari IM3 Ooredoo sebesar 72GB selama periode Flash Sale berlangsung.

“Kami senang dapat menjadi mitra eksklusif TECNO Mobile dalam peluncuran TECNO Spark 7 NFC. Kami berharap melalui kerjasama ini, JD.ID & TECNO Mobile dapat memberikan kemudahan bagi para Gen Z di Indonesia untuk memiliki smartphone dengan teknologi terbarukan & harga yang sangat kompetitif,” tutur Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID, Leo Haryono.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4345 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments